News Update :

Sporty Magazine 3 Blogger Template

template
Assalamualaikum sobat blogger semua, ini adalah postingan pertama saya setelah lebaran. Oke masih dalam suasana lebaran ini saya mengucapkan Minal Aidin Wafaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Kali ini saya akan mencoba share template blogger yaitu Sporty Magazine 3 Blogger Template. Bagi kalian yang hobi gonta ganti template blogger, mungkin Sporty Magazine 3 Blogger Template ini bisa di jadikan alternatif untuk blog kalian.

Template Name : Sporty Magazine 3
Template Author : Herdiansyah Hamzah
Description : Simple magazine blogger template with adsense ready, easy loading, SEO ready, auto readmore, multi column, fixed page navigation and more.
Designer : Herdiansyah Hamzah





comment 361 Komentar on "Sporty Magazine 3 Blogger Template"

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 361   Newer›   Newest»
  • Dulu sempet sering gonta-gonti template,sekarang kayaknya sudah nyaman dengan yang terakhir ini.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H.
    Mohon Maaf lahir batin mas

  • @cardiacku: Iya sob, kalo udah manteb sama template yg kita pakai mending gak usah ganti. Minal aidin walfaidzin jg sob

  • Setau saya template ini kan ada di borneo templat dan Premium, apa gpp nih ??

  • :'( .. jadi malu.. saya kira seperti template punya agan,,,
    Kalau yg seperti punya agan ada link downloadnya gak ?? kalau ada komen di blog saya ya!!

  • keren mas bro template, tp aku tetep sayang karo template sing pean kek'i iku, hahahaha..peh asyem mas bro, aku pe upload template koq error" trus yow? padahal wis tak edit'i kabeh ben blogku tambah mantebz

  • wah template sobat bgus bnget.. bs dshare gk ni?

  • @ Back To Top Jquery & TS: Wah maap sob kalo tempe ini gak di share hehehe...

    @ Hori: Error piye maksud"e bray?

  • krenn Templat nya kwan...
    minal aidzin walfa idzin y kawan....maffkan bila ada kata2 dan comen2t yg bikin hati anda Gondok....
    :)

  • minal aidzin juga bro..
    templatenya OK juga tuh..

  • mantap Templet nya...
    Minal aidzin walfaidzin y sobh...
    mohon maf lahir dan batin...

  • mohon maaf lahir dan batin,.. agan-agan smua,..
    maaf klw ada komen-komen yang kurang berkenan,...

  • woeh,.. templet terbaru nih,.. izin sedot mass,..

  • wah mantap mas sportymgazinenya.. jadi makin praktis., thanks atas infonya.

  • sip..
    wiih templete nya baru..
    good lah mas

  • wah mantap juga nih tamlatenya,,
    aku akan cobain nih tampletnya semoga bisa bermanfafat dan bisa nambah pengunjung ke blog saya,, hehe

  • kreen templet nya...
    thanks dah share....
    :)
    minal aidzin walfaidzin mohon maff lahir & batin

  • Tempalatenya bagus sepertinya itu...
    Saya sendiri udah mantep pake tempalate yang sekarang.Silaturahmi sahabat...Assalamu'alaikum

  • keren template nya GaN Tapi Ane Lebih Suka Utak Atik Template sendiri Biar jelek Tapi Memuaskan DI Hati hehee

  • minal aidzin juga,,
    gan maaf ni saya pendatang baru,cara ngotak ngatik template gimana ya?saya gak ngerti
    mohon petunjuknya,,,

  • kreen templet nya...
    :) maen2 y ke Blogg saya :)

  • kreend Templet nya ...
    thanks y dah share....
    :)

  • mas blog saya boleh minta templatenya??????

  • minal aidzin juga bro..
    templatenya OK juga tuh..
    telat

  • Nice Templet nya...
    thanks y dah share...

  • nice Tamplet nya..
    thanks y kawan dah share..

  • mas,dapet template keren kayo gini dari mana??
    saya boleh minta to?

  • mas maaf kalo ga nymbung,tp sya mau nanya,kalo ganti template pake poto gmna??
    mas punya template berlatarkan artis korea??,katanya kaka sya pengen template kaya gitu
    terimakasih atas perhatiannya

  • wah mantap banget ne templatenya, arigatoo

  • Templatenya keren mas bro...sipplah

  • oke juga nie sangat menarik nie ........
    pokonya mah sangat mantap ,nie.......

  • Anonymous

    waww,,

    templatenya keren
    mantap dahh

    http://fashionpria.indoprofile.com

  • mantap juga nie sangat menarik nie.....

  • mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie.......

  • mantap nie sanagt menarik nie,,,,,,,,

  • bagaimna agar jadi blogger yang handal,???

  • ya gann di coba kaloo bisa jadi alternatif,..

  • semua pasti senang ya dengan template ini ??

  • ikutan ya ....hehehe
    saya belum begitu mengerti masalh blog,,saya baru mempelajarinya,,tapi terima kasih buat infonya,,ini bisa dijadikan referensi saya nanti...
    salam kenal ya

  • oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie info nya ,,,,,,,,,

  • bagaimana caranya agar bisa menjadi blog
    yg bagussssssss

  • mantaaap


    terus saja koleksi template nya,,,

  • hemmmmm,,,,,,,saya lagi nyari-nyari buat blog saya,,,tapi kalo kita udah ngedownload gimana lagi biar masuk ke template blgo kita??hehehe
    maaf saya baru jadi belum begitu mengerti, terima kasih

  • Memang keren ini templtenya,, dari borneotemplate :D

  • aq kebetulan make template ini di salah satu blog saya...

  • Izin dowload ya,makasih..:)
    ________________________________
    http://midikaraoke-hennyfadilla.blogspot.com/

  • yowess lahhh

    ______________________________________________________________________________
    http://se-dot.blogspot.com/2011/10/setia-blogwalking-20-komunitas-blogger.html

  • keuren euung........ didownload ya kang...

  • Kerend bgd template nya gan...
    wajib di coba ni infonya...

  • Templatenya keren banget nih..

  • wah keren iu templatenya..
    boleh coba ne.. ^_^

    kunjungi blog ane juga ya gan.. :)
    salam

    Cheat hack ninja saga | tips blog

  • jadi bingung kebanyakn template. kasih saran dong?

  • wau...templatex bikin keren. pas bgt buat blog baru

  • bagus nih artikelnya, bookmark dulu ah, bwat dibaca nanti.

    mampir ke blog sederhana saya ya !!!

  • wah artikelnya cukup menarik untuk dibaca

  • Wah Mantapsss Gan,. Artikelnya Ajiiibbbb bgt,. ,. ,.

  • Sippp GAn,. ,. Berita Bagu Gan,. ,. Ana Suka Artikelya,. ,.

  • Mantab nih tempaltenya...

  • siang,,
    bagus gan artikelnya,,
    salam kenal ya?

  • Gan... Sya tertarik sama template agan, boleh minta link downloadnya,, thanks sblumnya..hhehee,,

  • Artikel yg sngat menarik...!!!
    Makasih bnyak ..!!

  • keren sekali tempaltenya background item warna yg aku suka :)

  • ok terima kasih banyak yaa atas informasinya

  • terimakasih atas semua informasinya,,,
    salam kenal dan sukses sllu gan,,,
    sangat bermanfaat infonya gan,,,

  • wah, bagus tuh templatenya !!!
    Terus juga ringan ,, tahu cara memperingan berat blog di blog ana nggak gan ?????

  • ga pake nunggu lama langsung donlot dulu aja dah ...

  • keren juga nih....
    top dech bwt template blognyaaaaa

  • informasinya menarik gan,,, thanks sudah berbagi.

    Kata Motivasi, Kata Gombal, Kata Motivasi Kehidupan, Nexian Android

    ditunggu kunjungan baliknya gan....

  • saya baru tau nie gan, ok langsung di coba nie gan..
    thanks

  • terima kasih atas infonya...
    menarik...
    salam kenal...

  • cobalah yang ini gan.. mudah-mudahan bagus ...

  • wah tmpel terbaru nichh boleh ijzin copy gk nichh... matap nic

  • Terimakasih atas info yang anda berikan ini sangat berharga dan memberi pengetahuan baru untuk saya,.,,

    nitip link :Yahoo Pos dan singapore pos

    By:Yahoopos.blogspot.com

  • bagus nih templatenya, jadi lebih menarik
    thanks gan buat infonya

  • Tempalatenya bagus sob...lam sukkses

  • boleh ni pelajari ......, ya sukses lah gan .... ??

  • suka bangeett nih gan dg templatenya :D

  • waw,,,keren abiessss,,,, jadi kepengen,,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • artikelnya keren banget y, saya suka sekali

  • buat postingan, tar aja ah, belum da ide, thanks infonya,,

  • makasih y atas informasinya, semoga bermanfaat

  • «Oldest ‹Older   1 – 200 of 361   Newer› Newest»

    Leave Your Comment

     
    site kreator
    © Copyright Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online 2013 | Design by Fery Eka Indriawan | Powered by Blogger