News Update :

Sejarah Dajjal Dari Masa ke Masa

Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.

Ilustrasi Dajjal


Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkimpoian sedarah. Dampak dari perkimpoian ini, menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.

Sejak kelahirannya, Dajjal tidak mau menyusui dan senantiasa tertidur. Hingga mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat dan menimbulkan panas yang luar biasa. Dua bulan kemudian ibunya meninggal. Pada saat itulah di negeri Samirah gempa di dasar laut yang menimbulkan tsunami yang sangat hebat. Seluruh negeri itu hancur dilibas banjir. Nyaris penduduk pulau itu tak ada yang tersisa.

Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril untuk menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Ia pun diselamatkan Jibril ketika terapung di atas laut dan diselamatkan ke dalam sebuah gua. Di dalam gua ditengah pulau terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalamasuhan raja malaikat: JIbril as.

Banyak pengetahuan yang didapat Samiri dari Jibril, meski bukan dalam kata-kata. Di ntara pengetahuannya adalah: setiap benda yang disentuh oleh Jibril bisa hidup. Seolah-olah ada ruhnya. Karenaya Jibril diberi gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Konon ketika Nabi Isa menghidupkan orang-orang mati di hadapan Bani Israil, Jibrillah yang membantunya, dengan cara menempelkan sayapnya di atas kuburan-kuburan. Pengetahuan inilah yang kelak menyesatkan Bani Israil, menjadi penyembah patung anak sapi dari emas, ketika Nabi Musa bersemedi di Gunung Thursina selama 40 hari. Kisah ini dengan sangat panjang lebar dimuat dalam Qur’an Surat Thaha.

Pada usia muda remaja, keluarlah Samiri dari persembuyiannya. Sejak itu Samiri punya cita-cita aneh. Ia bercita-cita ingin menjadi tuhan. Dan agar manusia menyembahnya. Ini dikarenakan Samiri punya keistimewaan-keistimewaan, berkat pergaulannya dengan Malaikat Jibril. Di samping itu, Samiri punya kelebihan dari Allah berupa kecakapan luar biasa dan kesehatan. Diriwayatkan, Dajjal tidak pernah tua dan pikun. Setiap mencapai usia 100 tahun akan menjadi muda kembali. Itulah antara lain kelebihan Allah yang diberikan kepada Dajjal Samiri. Maka dalam perjalanannya yang pertama ini, Dajjal berinisiatif untuk mendatangi guru-guru sihir ternama dan berguru kepadanya. Diantara guru ternama itu seorang penyihir dari Yaman. Tentu saja setelah mengunjungi dan menjajal master-master sihir di Mesir, yangmemang pada waktu itu profesi sihir banyak dimanfaatkan oleh para Fir’aun. Akhirnya Samiri berhasil mengalahkan guru-urunya dalam ilmu sihir. Dengan dasar inilah, hingga kini, Dajjal sebagai master sihir tiada duanya di seluruh dunia di samping penguasaannya pada teknologi.

Dalam perjalanannya, Dajjal selalu datang pada setiap masa kenabian untuk menyesatkan umat manusia. Pertama kali ia pernah menyesatkan Bani Israil dari penyembahan kepada Allah kepada patung sapi dari emas. Sungguh suatu prestasi yang mengagumkan. Disebut mengagumkan karena pada waktu itu ada Nabi Harun sebagai pembimbing ruhani di tengah-tengah mereka. Dan yang jelas Musa masih hidup. Hanya saja sedang bermeditasi di Bukit Tursina.

Pada zaman Nabi Isa ia pun datang. Namun diusir oleh Nabi Isa. Namun berhasil menyesatkan umat, setelah kematian Nabi Isa pada usia 33 tahun. Penyesatan Samiri selalu masalah akidah. Bani Israil setelah Nabi Isa mayoritas tidak lagi menyembah Allah Yang Esa, melainkan lahir konsep tiga tuhan (trinitas); penebusan dosa; peniadaan tradisi khitan bagi laki-laki; menghalalkan babi dan riba dan perbuatan-perbuatan bid’ah lainnya. Samiri menyebarkan gagasannya ini melalui murid kesayangannya yang bernama Paulus (Saul), yang kemudian mengaku dirinya sebagai rasul. Dalam sejarahnya Saul merupakan musuh Nabi Isa. Sama seperti Samiri, Saul dilahirkan dan hidup ditengah-tengah keluarga Yahudi yang doyan menyembah anak sapi. Disamping itu juga, Saul hidup sebagai seorang filosuf pagan yang memadukan antara filsafat Yunani dan ajaran Yahhudi. Kelak Saul tidak hanya mensintesakan dua ajaran itu tapi lebih jauh membuat sintesa dengan ajaran-ajaran di Timur Dekat dan wilayah Bulan Sabit Yang Subur. Tidak hanya itu Saul juga membuat gereja-gereja di seluruh dunia. Inilah cikal bakal Katolikisme (Katolik secara harfiah artinya dunia).

Pada zaman Rasulullah SAW pun, Samiri mendatangi dan hidup dengan para sahabat. Ia memiliki nama samara: Dihyatul Kalbi. Umar Bin Khottob bermaksud membunuhnya. Namun Rasulullah melarangnya. Sama seperti nabi-nabi terdahulu (Musa dan Isa) selalu membiarkannya.

Karena dibiarkan hidup, Samiri leluasa bergerak menyesatkan umat. Sekte-sekte sesat dalam Islam dan nabi palsu pasti tidak luput dari proyek Samiri: Sang Dajjal. Ribuan hadist palsu yang dibikin oleh orang-orang Yahudi dan orang muslim munafik, pasti mendapat sentuhan dari tangan Samiri.

Zaman modern. Peluang Dajjal untuk menyesatkan manusia secara massal semakin terbuka. Pasca revolusi Prancis merupakan zaman baru bagi Dajjal. Humanisme, yang intinya adalah anti tuhan dan sebagai gantinya, manusialah yang dijadikan tuhan. Gagasan humanisme persis seperti misi Dajjal. Untuk melancarkan programnya, Dajjal memilih orang terpilih dari kalangan yang berdarah Yahudi. Atau dari Nasrani tapi masih berdarah Yahudi. Atau dari luar ras Yahudi tapi sudah ter-Yahudikan, Adam Waisput, yang mengobarkan kembali jaringan Masonik di seluruh dunia.

Dajjal berhasil mendidik putra-putra Yahudi sebagai ras terbaiknya. Putra-putra Yahudi itu antara lain Renan, yang merupakan kawan dari Muhammad Abduh, Jendral Meji dari Jepang, Auguste Comte, Perancis dan dua orang dari keluarga rahib Yahudi tulen: Karl Marx dan Sigmund Freud. Tak ketinggalan seorang pendeta Nasrani yang murtad menjdi ateis; Frederick Neitze. Kesemua gagasan orang-orang itu semuanya sama: ateis. Dan menjadikan manusia sebagai tuhan bagi dirinya sendiri.

Pada abad 19 agama masehi di Eropa nyaris sekarat. Ia mendapat gempuran hebat – terutama dari ketiga pemikir Yahudi itu – yaitu dari Karl Marx, Freud dan Comte. Kesimpulannya sama: agama itu ilusi. Agama itu bohong. Agama merusak dan menghinakan manusia. Marx berpendapat, agama merupakan candu masyarakat. Agama tidak lebih dari bayang-bayang dunia materi. Jadi yang sebenarnya ada adalah materi. Agama itu bayang-bayang. Dan karenanya sebenarnya agama bikinan manusia sendiri, bukan berasal dari tuhan. Freud, mendefinisikan agama lebih jijik lagi. Agama, katanya tidak lebih dari nafsu birahi yang tertahan, yang tidak tersalurkan secara bebas. Dan Comte, memandang agama sebagai tahap primitive dari pemikiran manusia. Karena tahap primitive manusia sudah terlewati, agama tak dibutuhkan lagi.

Karl Marx
Dua orang pertama, Freud dan Comte sangat kuat pengaruhnya pada dunia ilmiah. Sehingga pengetahuan ilmiah menjadi kehilangan aroma spiritualnya. Pengetahuan ilmiah yang meniadakan dunia ruhani. Tak ada dunia kecuali dunia sekarang ini: dunia materi. Sedang Karl Marx kuat pengaruhnya pada dunia politik. Karena Marx- lah komunisme diformulasikan dan tersebar ke seluruh alam. Baik pengetahuan ilmiah atau pun Komunisme, sama –sama ateis dan menuhankan manusia sebagai pengganti Allah. Inilah antara lain keberhasilan Dajjal dalam bidang sains dan politik abad ke 20. Dajjal semakin mondial. Kapitalisme merupakan perangkap Dajjal paling efektif. Manusa dibuat sedemikian rupa untuk menuhankan benda di samping manusia. Amerika disinyalir menjadi sarang Dajjal pada abad ini. Setelah Perang Dunia ke-2, pertarungan dunia dimenangkan oleh Amerika. Dajjal dan pasukan rahib-rahib Yahudi mengendalikan Amerika dan sekutunya. Setempel Dajjal ada dalam mata uang dollar Amerika. Bintang Daud memenuhi simbol-simbol instansi dari milter sampai hiburan. Teelvisi pun menjadi sarana efektif kampanye Dajjal dan Yahudi.

Demikianlah, Dajjal dan Yahudi untuk sementara ini berda dalam puncak kemenangan. Tak satu sektor pun yang tak tersentuh oleh Dajjal. Sampai-sampai Amerika pun mereka ganti dengan nama Dajjal: Samiri. Kemudian disingkat Sam, merupakan kependekan dari Samiri. Mereka ingin disebut Uncle Sum. Dalam simbolnya Uncle Sam digambarkan seseorang yang berseragam rahib Yahudi: menggunakan tudung laken, berjenggot dan berkumis tebal serta mengenakan setelan jas dan dasi. Persis seragam rahib Yahudi.

Namun di balik itu, kekuatan muslim yang sejati, yang mendasarkan pada iman, mulai tumbuh dan berkembang. Orang-orang Islam dari berbagai kalangan mulai bergairah mengamalkan agama. Mesjid-mesjid sedikit-demi sedikit mulai dipenuhi jamaah. Shalat berjamaah, yang merupakan amalan paling ditakuti oleh Dajjal dan Yahudi mulai marak dilaksanakan di masjid-masjid. Orang-orang mulai tertarik kepada amalan Sunnah Rasulullah, dari mulai ibadah, mua’amalah, mua’syarah sampai pada pengobatan. Amalan sunnah ini salah satu amalan yang paling ditakuti oleh kaum kufar setelah dakwah dan shalat berjamaah.

Dari segi politik, kaum muslimin kini telah merangkak menuju kepemimpinan Khilafah ala minhajin nubuwwah. Suatu sistem politik yang pernah ada pada zaman keemasan. Walau belum menampakan hasil secara politik, tapi sesungguhnya keberhasilan itu ada. Namun kekuatan itu mengalir laksana air: pelan, lembut namun pasti, tengah menuju kepada kekuatan dahsyat.
Imam Mahdi Al-Muntadhar, yang dulu masih menjadi pertanyaan bagi sebagaian kaum muslimin, kini kepemimpinan itu menjadi lebih mungkin terwujud dalam waktu dekat. Semakin banyak kaum muslimin yang optimis akan kedatangan Imam Mahdi sebagai mana dijanjikan oleh Hadist Nabi. Justru keyakinan ini tibul bagi orang-orang istiqomah memperjuangkan Islam dan umatnya.

Kelak Imam Mahdi beserta pasukan kaum muslimin yang beriman, mula-mula akan menaklukan Mekkah yang kini dikuasai oleh Wahabisme-Salafisme, yakni suatu gerakan yang banyak memecah belah kaum muslimin daripada mempersatukannya. Suatu gerakan yang banyak menguasai mesjid dengan masalah fiqihnya dengan cara menyakiti umat dan sedikitpun tidak mampu membendung arus Kristenisasi. Lebih banyak mengeluarkan umat Islam ke luar Islam, dengana cara menuduh bid’ah dari pada memasukan orang kafir ke Islam. Atau paling tidak memasukan orang Islam ke dalam Islam sendiri.

Setelah menaklukan Wahabi dan Salafi di Jazirah Arab, Al-Mahdi akan menaklukan Persia. Pusat Syi’ah dan bid’ah terbesar di dunia. Bahkan Dajjal kelak akan keluar di negeri ini, yakni di negara bagian Isfahan, Persia. Turki Sekuler menjadi sasaran selanjutnya. Dalam struktur Masonik Internasional, Turki dimasukkan sebagai suku ke-13 dari ras Yahudi. Kita tidak tahu persis ras Yahudi yang jumlahnya 12, menjadi 13 setelah mendapat tambahan dari ras bangsa Turki.

India, menjadi target selanjutnya. Inilah pusat kegelapan dunia di zaman modern. Saat orang telah meninggalkan penyembahan pada binatang, India masih saja menyembah binatang. Sapi, monyet dan ular diyakini sebagai tuhan-tuhan mereka. Kalau saja tida orang-orang dakwah, India merupakan miniatur bangsa kuno di abad modern. Suatu saat pada masa Imam Mahdi, satu miliar penduduk India akan masuk Islam.

Target selanjunya adalah bangsa Kiraman, demikianlah Nabi Muhammad menyebutnya. Nabi menyebutkan ciri-ciri orang Kirman adalah bermata sipit. Ini mengisayaratkan kepada bangsa-bangsa yang berada di Asia Timur: Cina, Jepang, Mongol, Korea dan termasuk Indonesia. Karena Indonesia secara geneologis berasal dari Cina. Hanya kulitnya saja yang berbeda karena perbedaan iklim antara Asia Timur dan Asia Tenggara. Pada asasnya sama.

Akhirnya Imam Mahdi dengan dibantu oleh Isa bin Maryam akan mendatangi Roma, pusat Katolik dan pusat bid’ah dalam tradisi agama Abraham (Nabi Ibrohim). Pada saat inilah Isa dan kaum muslimin yang beriman akan bersemangat menghacurkan salib,sebagai simbol kemusyrikan dan merupakan bid’ah besar dalam tradisi Abrahamik. Selain itu juga akan memusnahkan babi, yang pernah dihalalkan oleh Paulus, pendiri Katolik. Pada saat inilah seluruh orang-orang Nasrani akan berduyun-duyun masuk Islam.

Setelah peristiwa ini manusia terbagi dua: Islam dan Yahudi. Mengapa demikian? Karena seluruh manusia telah memeluk Islam. Kecuali bagsa Yahudi. Bangsa yang kini tidak lebih 12 juta ini memilih mati daripada harus memeluk Islam. Akhirnya mereka dibunuh oleh kaum muslimin tanpa kecuali. Hingga akhirnya kaum Yahudi lari terbirit-birit danv bersembunyi di balik bebatuan dan pepohonan. Anehnya, saking bencinya batu dan pohon itu atas orang-orang Yahudi, mereka pun memberitakan tempat persembunyian Yahudi kecuali Pohon Gorqod. Kata Nabi, karena ia merupakan pohon Yahudi.

Pada penaklukkan Roma itu pula, Dajjal, si pengecut keluar dari persembunyiannya. Dalam hadist disebutkan: yakhruju dajjal min issbahan ma’a sab’ina junudan min al-yahud (Akan keluar Dajjal beserta 70 ribu pasukan Yahudi di Ishbahan). Pada Hadist lain, disertai pula dengan 70 ribu ulama jahat; para wanita yang tidak menutup aurat dan para pemusik.
Dajjal akan menyerang Syam (Palestina), menghancurkan pasukan Imam Mahdi dan Isa bin Maryam. Pada waktu itu setelah shalat Subuh, jama’ah mesjid yang dipimpin oleh Al-Mahdi keluar. Sementara Dajjal bermaksud menyerangnya. Nabi Isa dan pasukan kaum muslimin bertemu dengan pasukan Dajjal. Kedua pasukan itu pun bertemu. Terjadilah perang campuh, hingga akhirnya seperti diceritakan di atas.

Ketika pasukan Yahudi mulai keteter, Dajjal bermaksud melarikan diri. Namun ia kepergok oleh Isa bin Maryam di gerbang Lud, Palestina. Saat berhadapan dengan Isa Putra Maryam, badannya mendadak meleleh seperti lilin kena api. Atau dalam lain riwayat, seperti garam terkena air. Hancur. Maka setelah itu musnahlah sejarah Dajjal yang bercokol membuat fitnah dan bid’ah selama lebih dari 4500 tahun.

Pasca pembunuhan Dajjal, dunia diliputi keamanan dan kedamaian. Kemakmuran material dan spiritual mendapat titik temu. Dunia dipimpin oleh seorang yang adil, kuat dan saleh. Itulah Al-Mahdi. Dialah khalifah terakhir kaum muslimin dan dunia: Khilafah ala minhajin nubuwwah.

Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000


 source


comment 572 Komentar on "Sejarah Dajjal Dari Masa ke Masa"

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 572   Newer›   Newest»
  • mantab gan, ini benar2 nyata gan. saya tersentuh mendengar nya


  • Informasinya sangat bermanfaat sekali...
    Terimakasih banyak...
    setelah saya berkunjung ke blog ini...
    Semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan...
    Semoga semakin sukses,

  • sungguh informasi yang baru saya baca ini,,menarik sekali

  • artikel yang menarik tapi sedikit menyeramkan

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • terimakasih banyak gan artikelnya sangat menarik, salam blogger's

  • informasinya sangat bagus sekali...
    saya suka..
    banyak pengetahuan yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....

  • Artikel yang sangat menarik untuk dibaca, dan juga bermamfaat untuk menambah wawasan kita.

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • mantap menarik dan terus update salam kenal sukses selalu


  • makasih atas infonya semoga dapat bermanfaaat gan dan suksek selalu

  • informasinya sangat bermanfaat sekali..
    semoga suksesnya

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
    semoga sukses saja..

  • artikel yang sungguh bermanfaat bisa memberikan pengetahuan, meskipun bangsa yahudi pintar akan tetapi ingat satu hal alloh tidak akan tinggal diam terhadap orang2 yang zolim....!

  • saya paling suka berkunjung ke blog ini
    informsinya sangat bermanfaat sekali makasih gan
    atas informasinya...
    semoga semakin susesnya....

  • wah artikelnya keren banget di tunggu artikel selanjutnya.

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Setelah say abaca artikel di atas, ternyata artikelnya telah banyak memberikan informasi yang sangat menarik, terimakasihgan artikelnya menambah wawasan untuk saya.

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Blognya menarik sekaligan & telah memberikan inormasi yang sangat luarbiasa untuk saya pelajari. Terimakasih dan semoga sukses selalu.

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Ternyata bog di atas memberikan informasi yang sangat luarbiasa. Terimakasih gan.

  • good...bikin terus artikel2 seperti ini,selain membaca juga akan marenungi....

  • informasi yang sangat luarbiasa. Terimakasih gan.

  • sekarang juga banyak dajjal-dajjal..


  • nice nih artikelnya, semoga bermanfaat dan sukses terus ea gan... ditunggu artikel selanjutnya

  • terimakasih banyak atas info nya..
    sangat luar biasa sekali..
    semoga semakin sukses..
    saya suka berkunjung ke blog ini
    semakin banyak pengetahuan yang saya daptkan...


  • sukes terus gan makasih infonya,,,

  • Artikel di atas sangat menarik dan telah memberikan informasi yang saya dapatkan, terimakasih banyak gan.

  • setelah saya baca ternyata artikelnya sangat menarik, dan semoga bermanfaat... sukses terus gan!!

  • baru saya baca artikel tentang dazzal ini,,,informasi yang sangat bermanfaat..:)

  • anak2 dazzal sudah berkeliaran,masihkah belum taubat...

  • artikel tentang dajal nya menarik sekali mas,

  • setelah saya baca artikelnya sangat menarik untuk disinak, san menambah wawasan pengetahuan saya, nice infonya. sukses terus gan...!

  • panjang banged cerita nya
    tapi bagus dan memberikan pencerahan tentang agama
    terima kasih sudah berbagi

  • informasi yang sangat menarik untuk saya simak dan sangat bermanfaat sekali,, makasih infonya sukses terus gan!!!

  • sangat bermanfaat infonya gan
    semoga tambah sukses

  • Artikel yang dipublikasikan di atas telah memberikan informasi yang sanga bermanfaat. Terimakasihgan semoga berada dalam kesuksesan.

  • Terimakasih banyak atas info nya
    sangat bermanfaat sekali
    kini pengetahuan saya semakin bertambah
    semnoga semakin sukses nya

  • Mungkin sebentar lagi dajjal akan tiba di bumi kita tercinta ini.
    buktiny aja bnyk anak muda skrang yg udah mengenal sex padahal masih dibawah umur -,-

  • ternya begitu yah asal mula ada nya dajjal,,, dan suatu ketika nanti dajjal pasti akan datang ke dunia ini, karena itu sudah menjadi utusan allah.... bertaubat lah sebelum dajjal itu datang..

  • Terimakasih banyak atas info nya
    sangat bermanfaat sekali
    kini pengetahuan saya semakin bertambah
    semnoga semakin sukses nya

  • informasi yang sangat luar biasa sekali menakjubkan
    banyak pengetahuan yang saya dapat
    teimakasih salam sukses

  • menarik sekali artikel yang anda buat
    saya tunggu artikel selanjutnya
    semoga bermanfaat salam sukses

  • Berarti dajjal itu bukan cuma ada di akhir zaman aja yah gan??
    tetapi dajjal itu ada di setiap zaman.

  • Panjang juga yah cerita sejarah nya..
    thanks bro.

  • Artikel yang bagus....
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

  • Terimakasih banyak gan dari informasi yang anda sajikan dan memberikan bayak wawasan yang saya dapatkan.

  • makasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • informasi yang sangat bagus. lanjut terus sob,

  • Dajjal
    yang pasti kiamat semakin dekat

  • terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat..
    sukses selalu

  • Informasi di atas sangat memberikan masukan yang luar biasa. Terimakasih gan, semoga dalam keadaan sehat & sukses.

  • Informasinya sanagat menarik dan banyak memberikan manfaat yang saya dapatkan. Terimakasih gan.

  • artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.



  • artikel yang anda tulis di blog ini

  • sangat bagus dan bermanfaat.

  • terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

  • fitnah terbesar umat muslim yaitu dajjal..

  • Great! Love this kind of posts because you end up knowing more people and find out great inspiration!   Online Travel Agencies

  • Luar biasa sekali info nya sangat bermanfaat
    semoga sukses

  • wah cerita yang sangat menarik

  • terimakasih banyak info nya
    Bermanfaat sekali
    Semoga sukses

  • Dajal Itu Petaka Bagi Muslim dan Perkasa bagi yahudi :)

    http://goo.gl/pJVfw2
    http://goo.gl/pJVfw2
    http://goo.gl/pJVfw2

  • Katanya sih gitu gan... ya agan bisa baca keteranganya dari ke dua kitab nya

  • yg jelas kita harus tetep beriman pada keyakinan kita :)

  • Artikelnya Bagus gan :D
    Jgn lupa Mampir Balik
    Andrekocak Blog
    Trik SEO Terbaru
    Prediksi Angka Hari Ini
    Cerita Dewasa Terbaru

    Artikelnya Bagus gan :D
    Jgn lupa Mampir Balik
    Andrekocak Blog
    Trik SEO Terbaru
    Prediksi Angka Hari Ini
    Cerita Dewasa Terbaru

  • kiamat udah makin dekat ya gan..

  • setelah saya menyimak dari awal hingga akhir, banyak sekali ilmu yang saya terima dari artikel yang anda tulia, semoga tambah bermanfaat ya lam kenal dan sukses selalu

  • Luar biasa informasinya.....hati-hati tipu daya....terima kasih sudah mengingatkan.....

  • oh gitu, semoga generasi ke depannya lebih baik

  • nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

  • Infonya sangat menarik untuk dibaca

  • Anonymous

    Mkasi infonya gan :)
    Sukses slalu :)

  • yang ane ga nyangka di seluruh kitab suci yang turun dari langit si Dajal ini ada ceritanya gan.. aduh.. aduh... so 99% bisa jadi kenyataan.

  • Ya gan betul.. ane juga sempet cek kross dan benar.. cuman beda2 versi, ada yang menjadi petaka ada yang justru jadi penyelamat.. dengan adanya nih dajal.

  • yang pasti semoga ane ga masuk jamannya nih dajal.. xixixi.. tatutt...

  • Keren nih kisahnya.. Ditunggu kisah kisah berikutnya ya

  • Emang ngeri kalo sampe fitnah dajjal kita jumpai, mudah2an lah kita terlindung dari kejelekan itu :D

  • dajjal itu mata satu/one eye
    smoga terlindung dari fitnahnya
    thanks sharingnya good luck

  • sungguh baru kali ini saya baca tentang dajjal...ini bener sejarahnya?

  • Info yang sangat menarik ,saya kurang faham setelah membaca ini saya baru faham tentang info ini...

  • hih, ngeri banget ceritanya

  • Banyak juga cerita yang mengenai Dajjal, terima kasih sudah berbagi informasi.

  • terimakasih banyak atas informasinya sob , sangat bermanfaat sekali .

  • berarti dajjal tidak hidup sampai kiamat ??

  • oh makasih artikelnya sangat bermnfaat saya jadi lebih tau tentang dajjal

  • Dajjal sebuah pertanda yang mengharuskan kita untuk berharap tidak menemukannya disaat kita masih hidup di dunia

  • Mudah-mudahan kita dilindungi Allah dari keburukannya

  • Tanda-tanda itu sudah mulai terlihat ya mas ?

  • dajjal sebetulnya sudah hadir di sekeliling kita gan

  • dajjal sudah beredar dimana mana gan... banyak sekali tanda tandanya,, seperti sejarah segitiga bermuda.

  • dajjal secara umum istilah untuk pembuat onar,,tapi kalau dajjal yang sebenarnya sesuai dgn kabar nabi Saw belum muncul

  • wah seram jg ya..
    makasih info nya, semoga bermanfaat
    sukses buat admin

  • kalau tak salah di zaman Nabi Muhammad SAW, dajjal tidak keluar karena sudah dipasung di pulau terpencil itu ..

  • artikel yang menarik gan, makasih banyak sangat bermanfaat sekali

  • sangat menarik gan ijin menyimak dulu ya, makasih

  • Terimakasih atas informasinya.. sukses selalu yaa !!

  • serem juga ya.
    tapi kalau zaman sekarang udah banyak dajal dech kayanya, coba aja agan lihat di sekeliling


  • poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    http://chaniaj.blogspot.com/
    http://p0keruangasli.blogspot.com/2014/10/kejadian-lucu.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan sarana dan pelayanan yang terbaik. terpercaya.tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com



  • poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    http://chaniaj.blogspot.com/
    http://p0keruangasli.blogspot.com/2014/10/jokowi-mulai-kerucutkan-200-nama.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan sarana dan pelayanan yang terbaik. terpercaya.tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com


  • Nice Info Gan

    Kunjugni Juga Gan
    Semoga Dapat membantu
    http://goo.gl/Ku6pnp = Obat herbal Radang Sendi
    http://goo.gl/vzEgRc = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/UEadaG = Obat Herbal Hepatitis B
    http://goo.gl/ROqqXq = Obat Herbal Kolesterol
    http://goo.gl/REWynR = Obat Herbal Penyakit Jantung
    http://goo.gl/qTrFWK = Obat Herbal Asam Urat
    http://goo.gl/aBVNpG = Obat Herbal TBC
    http://goo.gl/kRt0Jp = Obat Herbal Diabetes
    http://goo.gl/7cEtsS = Obat Herbal Stroke
    http://goo.gl/BlXJrH = Obat Herbal Maag Kronis
    http://goo.gl/w2azYq = Obat Herbal Batu Ginjal

  • Nice Info Gan

    Silahkan Kunjungi Semoga Dapat Bermanfaat
    http://goo.gl/LzJyH5 = Obat Herbal Asam Urat
    http://goo.gl/WHWOqQ = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/irNcL8 = Obat Herbal Penyakit Diabetes
    http://goo.gl/zEVf08 = Obat Maag Kronis Herbal
    http://goo.gl/0cbBTI = Cara mengilangkan Jerawat


  • poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    http://chaniaj.blogspot.com/
    http://p0keruangasli.blogspot.com/2014/10/prabowo-melakukan-pemukulan-di-depan-kpu.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan sarana dan pelayanan yang terbaik. terpercaya.tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com


  • terima kassih banyak gan untuk infonya

  • Nice Gan Infonya
    Diakhir Zaman pasti bakal keluat min

  • Mantap Infonya Gan
    Update terus Infonya

  • salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

  • ternyata dari dulu dajjal memiliki berbagai sejarah mulai dari bentuk dan wajahnya..

    Pakaian Dalam Ibu Hamil berkualitas


  • poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?ref=ts&fref=ts
    http://chaniaj.blogspot.com
    http://lindago1980.blogspot.com/2014/10/cerita-gadis-cantik-yg-sombong.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan saran dan pelayanan yang terbaik. terpercaya. tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com

  • Nice Info Min

    Semoga bermanfaat :)
    http://goo.gl/Ku6pnp = Obat herbal Radang Sendi
    http://goo.gl/vzEgRc = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/UEadaG = Obat Herbal Hepatitis B
    http://goo.gl/ROqqXq = Obat Herbal Kolesterol
    http://goo.gl/REWynR = Obat Herbal Penyakit Jantung
    http://goo.gl/qTrFWK = Obat Herbal Asam Urat
    http://goo.gl/aBVNpG = Obat Herbal TBC
    http://goo.gl/7cEtsS = Obat Herbal Stroke
    http://goo.gl/BlXJrH = Obat Herbal Maag Kronis
    http://goo.gl/w2azYq = Obat Herbal Batu Ginjal
    http://goo.gl/8zM3Gx = Cara Mengobati Diabetes Melitus
    http://goo.gl/eC0T6D = Obat Herbal Demam Berdarah
    http://goo.gl/NOY219 = Obat Alami Penyakit Tipes

  • Sankyu Infonya Gan

    http://goo.gl/hE8v4N = Obat Herbal Batu Ginjal
    http://goo.gl/uCvSm2 = Obat Herbal Penyakit Jantung
    http://goo.gl/nYsTfN = Cara Mengobati Radang Paru-Paru
    http://goo.gl/fxzeU9 = Obat Sinusitis Kronis
    http://goo.gl/ob5bQB = Pengobatan Miom Tanpa Operasi


  • poker online indonesia
    http://bit.ly/1uF3GEK
    https://www.facebook.com/pages/Royalflush99/221334111395622?ref=ts&fref=ts
    http://chaniaj.blogspot.com
    http://lindago1980.blogspot.com/2014/10/razia-panti-pijat-plus-plus-jaring-15.html
    Di RoyalFlush99.com. situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah .
    Misi kami adalah menyediakan saran dan pelayanan yang terbaik. terpercaya. tanpa bot. agen. atau admin di Indonesia.
    Dengan keuntungan referral sebesar 20% untuk setiap member yang anda ajak bergabung.
    pastikan semua teman dan kerabat main di RoyalFlush99.com

  • Sankyu Infonya

    Semoga Bermanfaat !!!
    http://goo.gl/3SvWtP = Pengobatan Penyakit TBC
    http://goo.gl/hvP4wx = Pengobatan Penyakit Gula Darah
    http://goo.gl/UfW4St = Pengobatan Penyakit Batu Ginjal
    http://goo.gl/lSZ4fs = Pengobatan Penyakit Kanker
    http://goo.gl/sgKyOw = Pengobatan Penyakit Tekanan Darah Tinggi

  • Nice Info Gan Sangat Keren Artikelnya (y)

  • Makasih Infonya Min Sangat Keren Artikelnya

  • Thank Infonya Sangat membantu (y)

  • http://goo.gl/d91u1w = Obat Herbal Diabetes
    http://goo.gl/XOwiFh = Obat Herbal Penyakit Jantung
    http://goo.gl/Bu04WO = Obat Herbal Kolesterol
    http://goo.gl/dLktch = Obat Herbal Stroke
    http://goo.gl/mrGOQW = Obat Herbal Kanker Terbaik
    http://goo.gl/PL9EWs = Pengobatan Asam Urat Secara Tradisional

  • terimaksih banyak atas infonya gan sangat membantu, dan menambah wawasan saya.

  • terimakasih infonya, sangat bermnfaat dan menambah ilmu pengetahuan

  • «Oldest ‹Older   1 – 200 of 572   Newer› Newest»

    Leave Your Comment

     
    site kreator
    © Copyright Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online 2013 | Design by Fery Eka Indriawan | Powered by Blogger