Rencana Yahudi Tahun 2025 Melenyapkan Indonesia dan Pakistan - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Minggu, 10 Februari 2013

Rencana Yahudi Tahun 2025 Melenyapkan Indonesia dan Pakistan


Visi Dan Misi Yahudi
1. Freemasory & Iluminati (1-12) Hancurkan musuh-musuhnya lewat ? FINANCE ? FOODS ? FILMS ? FASHION ? FANTASY ? FAITH ? FRICTION ? Complicting Ideologis ? Industri Senjata / Jadwal Perang ? Lembaga Keuangan Internasional ? Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ? Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok ?.

2. Zionisme Internasional (13-21) Ciptakan / kendalikan The New World Order ? Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ? Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ? Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ? Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ? Buat Aliran – Aliran Sesat ? Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ? Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ? Promosikan Multi Partai.

3. Trio Imperialisme(30-38) Ciptakan Program-Program kemiskinan ? Kuasai Aset Ekonominya ? Kuasai Kekayaan Alamnya ? Kuasai Aset Informasinya ? Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ? Hancurkan Moral Rakyatnya ? Hancurkan Militansi Rakyatnya ? Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ? Ramaikan Pemurtadan ?.

4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46) Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ? Pertentangan Elit Politiknya ? Suburkan Komflik Horizontalnya ? Pecah – belah Militernya ? Datangkan “ Pasukan Perdamaian “ ? Buat serbuan Paradigmatis ? Buat Sel-Sel Perlawanan ? Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention ?.

5. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50) Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ? Sigmund Froud (Instinc Sexual & Libido) ? Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ? Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

6. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57) Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ? Hapuskan Indonesia 2025 ? Hapuskan Pakistan 2025 ? Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ? Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ? The New Crusade ? Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).




Keyakinan Agama Yahudi ( Israel / Yahudi International )


1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel ? Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

4. beberapa ayat Talmut itu antara lain :
*Seoraang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa robbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)
*Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)
*Hanya orang-orang yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).
*Orang-orang non-yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi (Midraseh Talpioth 225).
*Angka kelahiran orang-orang non-yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).
*Tuhan tidak pernah marah kepada orang yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-yahudi (Talmud IV/8/4a).
*Orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-yahudi (Zohar,168a).
*Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).



Program Zionis Yahudi

Indonesia & Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik. Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21? menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew must handle the world (Yahudi harus menguasai dunia) Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Strategi Yahudi Menguasai Dunia

Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan theodore hertzl dalam Kongres zionis internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.

Berikut ini 25 butir rancangan tersebut:

1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.

2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.

3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.

4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.

5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.

6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta yahudi.

7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.

8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.

9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.

10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.

11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.

12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.

13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.

14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.

16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.

17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.

20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri. 

21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-yahudi mutlak dilakukan.

22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya




source: http://www.kaskus.co.id/thread/5115db4a2d75b4d107000001/agenda-yahudi-di-tahun-2025-melenyapkan-indonesia-dan-pakistan/

973 komentar:

  1. negara laknatullah .... semoga allah tetap melundi kita semua . amin

    BalasHapus
  2. orang-orang yahudi memang orang yang patut kita musnahkan...

    BalasHapus
  3. Ternyata bukan hanya ingin menghancurkan umat muslim tetapi semua umat yang non yahudi semua ingin di hancurkan..
    biadab sekali nih orang yahudi.

    BalasHapus
  4. orang yahudi memang tidak ada henti-henti nya ingin menghancurkan semua umat manusia.

    BalasHapus
  5. banyak yang benci dan ingin menghancurkan yahudi tapi dilain pihak pemikiran, gaya hidup, pola pikir malah diadopsi oleh sebagian dari kita. itu yang harus dikubur dulu

    BalasHapus
  6. terima kasih kawan atas infonya.
    ditunggu ya kawan atas info lainnya. :)

    BalasHapus
  7. mantap:D
    informasi yang di dapat bisa di gunakan sebagai tindak antisipasi kedepan

    BalasHapus
  8. wah info yang sangat penting ini.
    jarang di dapat

    BalasHapus
  9. info yang bagus,,,,,,hat hati gan

    BalasHapus
  10. jangan termakan omongan orang yahudi.!

    BalasHapus
  11. ndak sah di gubris tu omongan omongan orang yahudi.! thnk sinfonya gan

    BalasHapus
  12. semoga mereka di kasih adzab yang sangat setimpal...

    BalasHapus
  13. Semoga Indonesia senantiasa diberikan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

    BalasHapus
  14. goblog sekali orang yahudi itu.
    sebelum visi mereka terwujud, mari kita dahulukan untuk menghancurkan si yahudi goblog.

    BalasHapus
  15. Semoga semua umat muslim diberikan kekuatan untuk melawnnya. Amin.

    Salam kenal!

    BalasHapus
  16. Mantap banget artikelnya, jadi semakin benci yahudi aku...

    BalasHapus
  17. Kalau beneran Indonesia diserang, aku siap berjihad.

    BalasHapus
  18. Begitulah kaum zionis, musuh abadi umat Islam, nerakanya aja khusus...

    BalasHapus
  19. yang namanya Negara Biadap ya kayak si yahudi gitu, wong Kitab suci kok di renovasi ,
    emang rumah, salam sejahtera Gan semoga indo tidak bercrai berai.

    BalasHapus
  20. astagfirulloh...
    serem ya..
    Muslim mesti lebih pinter lagi..

    BalasHapus
  21. Serem juga yah lihat agenda fremansory.

    BalasHapus
  22. terimakasih atas beritanya,
    http://goo.gl/g3oqx

    BalasHapus
  23. halo, salam kenal, mudah-mudahan yahudi gagal menguasai dunia...berarti kita harus bersiap, jangan biarkan kita di kuasai Yahudi!!

    salam sukses
    Ilawati Pristiani

    BalasHapus
  24. Kita sebagai umat islam sudah saatnya segera bersatu mengumpulkan kekuatan! jangan biarkan dikuasai Yahudi!

    BalasHapus
  25. jahat banget orang yahudi..gila ya..terpaksa ane ikut berjuang juga gan kalau negri tercinta kita mau di lenyapkan

    BalasHapus
  26. ayo ikut berjuang, lanjutkan perjuangan kemerdekaan kita di 2025

    BalasHapus
  27. ayo pertahankan NKRI gan, jangan mau di tindas orang yahudi

    BalasHapus
  28. Mari kita ciptakan kedamaian di dunia ini, dimulai dari hal kecil yaitu diri kita masing masing. Jauhkan dari kekacauan dan peperangan. Maka kita akan hidup damai, aman, dan layak. Salam damai dan sukses buat semuanya, btw nice article bro!

    BalasHapus
  29. hanya Allah yang bisa menolong kita

    BalasHapus
  30. Yahudi itu emang masa depannya suram ... :D Jiahahaha
    Makasih yaa. . . . .
    Semangat truus ngeblog yaa . . . .
    Semoga sukses . . . .

    BalasHapus
  31. Terima kasih sob, infonya sangat bermanfaat ...

    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    BalasHapus
  32. Bukti-Bukti dari tulisan Mimin semuanya sudah jelas saat ini. Hanya saja, ane heran koq negara kita bukannya memperkuat nasionalisme, malah jadi terpecah belah

    BalasHapus
  33. yahudi jahat ya ,, terima kasih infonya

    BalasHapus
  34. yang boneng nih gan.. nice infoh deh klu gitu hehe

    BalasHapus
  35. Kalau sudah bicara masalah Indonesia dan pakistan maka bukan lagi musuh salah satu agama saja, tetapi sudah menjadi musuh negara bahkan bangsa-bangsa...

    BalasHapus
  36. Artikel yang sangat menarik serta bermakna gan.Terimakasih dan salam kenal. Semoga menjadi suatu informasi yang berkah.

    BalasHapus
  37. hahaha.. sumbernya kok dari kaskus mas bro? tidak akurat sumbernya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. hehehe Salam

    BalasHapus
  38. hancurkan para yahudi di muka bumi ini....

    BalasHapus
  39. Terimakasih artikelnya :) Jadi nambah ilmu nih, salam blogwalking :) | Ibnuh Mobile

    BalasHapus
  40. bagus nih info nya , yahudi emang harus binasa tuh

    BalasHapus
  41. mantap infonya gan .
    visit : investclinic.blogspot.com

    BalasHapus
  42. Itu artinya kita harus segera bersiap, tap saya yakin, itu tidak mungkin terjadi..

    BalasHapus
  43. sudah saatnya kita bersatu, kita bela islam!

    BalasHapus
  44. Artikelnya menarik sekali gan, terimakasih semoga tetap sukses.

    BalasHapus
  45. Terima kasih banyak sudah mau berbagi informasinya.

    BalasHapus
  46. semoga tidak terjadi dan seluruh muslim di seluruh dunia bisa rukun dan bersatu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. terima kasih sudah barbagi

    BalasHapus
  47. artikel yang bermanfaat gan,,menambah wawasan !

    BalasHapus
  48. Terimakasih banyak atas informasinya.

    BalasHapus
  49. informasinya sangat menarik sekali.

    BalasHapus
  50. Artikelnya sangat bagus dan bermanfaat.

    BalasHapus
  51. Wah infonya sangat bagus terima kasih

    BalasHapus
  52. sangat memprihatinkan, semoga kita selalu di lindungi dari fitnah yang keji

    BalasHapus
  53. hmm....gimana yah kita menghadapi bangsa yahudii..

    BalasHapus
  54. sangat memprihatinkan juga ternyata bangsa yahudi

    BalasHapus
  55. Oh jadi begitu ya. Saya baru tahu nih, makasih banyak buat info nya.

    BalasHapus
  56. Terimakasih banyak atas informasi yang sudah di share.

    BalasHapus


  57. Terimakasih banyak atas informasi yang sudah di share ya,,

    BalasHapus


  58. Oh jadi begitu ya. Saya baru tahu nih, makasih banyak buat info nya.

    BalasHapus
  59. Arikelnya menarik sekali gan, terimakasih semoga kesuksesan menyertai.

    BalasHapus
  60. Terimakasih banyak atas infotmasinya.

    BalasHapus
  61. Arikelnya tyang sangat bagus dan menarik.

    BalasHapus
  62. emang berani tuh lawan indonesia ? wkwk

    BalasHapus
  63. Kayaknya mereka takut ma indonesia makannya mau menghancurkan indonesia

    BalasHapus
  64. Terima kasih buat infonya, salam sukses, semoga kita semua bias meraih apa yang kita cita-citakan….

    BalasHapus
  65. Thnks gan atas infonya ..
    info ini sangat bermanfaat bagi saya...
    semoga maju trus boger2 indonesia dgn brita2 yg positif..

    :) :) :)

    BalasHapus
  66. mgeri deh kalau memang itu terjadi

    BalasHapus
  67. Yang terpenting bagi kita pagari hati kita dengan ilmu dan amal

    BalasHapus
  68. Jangan takut dengan propaganda mereka yu kita lawan mereka dengan ilmu dan kecerdasan

    BalasHapus
  69. Konten bagus dan informasi yang hebat......hati-hati dan waspadalah..

    BalasHapus
  70. ckckckckckck....kenapa indonesia n pakistan yang jadi sasaran ya?

    BalasHapus
  71. TERTAWA ITU MENYEHATKAN DAN MEMBUAT ORANG SENANG

    BalasHapus
  72. ini dia artikel yang sedang ane cari2...
    thnks eaa gan info ini sangat bermanfaat bagi ane..
    maju terus bloger2 indonesia.. :)

    BalasHapus
  73. Terimakasih atas informasinya
    informasi yang telah anda tuag melalui artikel ini, sangat menarik…

    BalasHapus
  74. kalau merut saya sih tidak setuju sekali...........

    BalasHapus
  75. Informasi yang sangat bermanfaat gan........ Saya doakan blog/websitenya semakin berjaya, melejit terus trafficnya.
    Salam persahabatan dari Kami 1stoutbound

    BalasHapus
  76. thnk gan atas infonya.. info nya sangat bermanfaat bagi ane...

    :) :)

    BalasHapus
  77. wih..rencana jahat..klo emmang ia, siap-siap hancur semua kaum yahudi.

    BalasHapus
  78. Yahudi memang kaum terkutuk! Neraka jahanam tempatnya!

    Mari katakan siap untuk perang dengan Yahudi!

    BalasHapus
  79. Makasih gan Infonya,,, smoga apa lain kali Infonya bisa lebih pariatif lagi

    BalasHapus
  80. wah ga bisa di biarkan tuh...!
    yahudi memang jahanam...!

    BalasHapus
  81. apalagi nih yang akan di lakukan yahudi kepada kita? setelah mereka menghancurkan sodara kita di palestina....!
    memang jahat kaum yahudi...!
    ane siap perang melawan yahudi demi agamaku...! agama islam...!

    BalasHapus
  82. mari kita semua nya jihad melawan yahudi demi mepertahankan agama kita semua
    jangan biarkan yahudi meraja lela di muka bumi ini

    BalasHapus
  83. zionis,,,,,mereka yang akan lebih dahulu di hancurkan...

    BalasHapus
  84. Keren habis infonya makasih ya bang

    BalasHapus
  85. artikel yang sangat bermanfaat gan..

    BalasHapus
  86. Astaghfirullaah..
    Semoga Allah senantiasa melindungi kita dari rencana busuk kaum yahudi. Bagi kita semua kaum muslim, kita harus mempererat persatuan dan tali persaudaraan, agar kita tidak mudah runtuh dihantam serangan yahudi.

    BalasHapus
  87. makin banyak ngeklik makin banyak tahu atau ilmu.. bneran ga gan ???

    :) :) :)

    BalasHapus
  88. Artikel yang sangat bermanfaat, informasi yang dalam dan detail, salam kenal gan, nitip lapak ya gan http://www.1stoutbound.com

    BalasHapus
  89. thnks gan atas infonya bagus bgt...

    makin banyak baca makin bertambah ilmu kita dapat..
    betul tidak gan..??
    hehehehhehe

    BalasHapus
  90. terima kasih menambah wawasan pengetahun..

    BalasHapus
  91. ditunggu ya kawan atas info lainnya. :)

    BalasHapus
  92. Karena mereka tahu bahwa sebelum mereka bertindak mereka akan musnah dengan kekuatan islam.. nice info pak, sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  93. sungguh kejam yahudi ini,,,

    jangan biarkan dia merampas dunia ini..

    BalasHapus
  94. langsung aja kunjungannya ke tkp gan...

    BalasHapus
  95. terima kasi atasinfo semoga sangat bermafaat untuk semuanya,lamkenal aja...

    BalasHapus
  96. kuatkan iman dan siap untuk berperang..........

    BalasHapus
  97. artikel yang menarik, terima kasih sudah berbagi. mari semua umat Islam bersatu agar dapat menjadi kuat dari yahudi yang ingin melenyapkan indonesia pada tahun 2025

    BalasHapus
  98. salahnya apa indonesia sama yahaudi mau di lenyapkan,makasih infonya

    BalasHapus
  99. Info bagus gan ..
    numpang nyimak , sukses slalu ya .

    BalasHapus
  100. wah jahat bener yah ..yahudi sejak ribuan tahun gitu terus

    BalasHapus
  101. thanks gan atas infonya..
    makin banyak klik makin banyak tau bnr ga gan ???
    hhhehehehe

    BalasHapus
  102. Terimakasih banyak atas informasi mas.

    BalasHapus
  103. Terimakasih banyak atas artikelnya. Bagus sekali

    BalasHapus
  104. Smua sudah dijelaskn ttg apa yg akan terjadi dgn Yahudi di akhir zaman. Jd ga perlu takut...

    -----------
    Jari tengah buat zionis

    BalasHapus
  105. jangan lupa kalau mau pergi biar selamat sampe tujuan,Amin

    BalasHapus
  106. Indonesia akan dihncurkan pada tahun 2010-2025...
    wow!! ya memang kita juga ga tahu apa konspirasi mereka, bahkan dokumen bocor pun mereka sudah merekayasa sebelumnya, bukan tanpa tujuan.. hati2 kawan, new world order semakin nyata

    BalasHapus
  107. berapa ribu nyawa saudara kita di pakistan,yg mreka bunuh.
    beraap bnyak anak yg tdk brdosa merka musnkan,di bunuh,di bakar,di tembak,bhkan smpai di kubur hidup-hdup.

    Pertanyaanya:
    knpa mreka ingin memusnhkan sluruh ummat islam???


    "krna mereka tak ingin,ada 1org pun yg mreka tunduk dgn islam,tunduk dgn al-qur'an.

    BalasHapus
  108. ikut menyimak gan,, informasinya sangat menarik,,,! semoga kita selalu dilindungi dan dirahmati ole Allah SWT Amin

    BalasHapus
  109. Wah isi artikel nya sesat, dan bohong beda dengan kenyataan.
    jangan asal ngarang ... menyesatkan orang, membuat orang muslim jadi benci ke Yahudi. Hati-hati saudara jangan mudah terpancing, selidiki dan lihat digoogle, ternyata beda dengan kenyataan.

    BalasHapus
  110. wah masa sih , yang beneran ?
    bahaya tuh negara ini

    BalasHapus
  111. Kitab ko dibuat-buat seperti itu, (-_-")

    BalasHapus
  112. salah dan dosa apa kok mau di lenyapkna,makasih

    BalasHapus
  113. jaangan berharap yahudi bisa melenyapkan indonesia karna rakayt indonesia tidaklah lemah,terimaksih

    BalasHapus
  114. wah, bahaya nih..
    jangan sampai hal ini terjadi.

    BalasHapus
  115. Thank's informasinya ya...

    BalasHapus
  116. naudzubillah, jangan sampai ini terjadi.. mudah-mudahaan Allah SWT tetap melindungi kita amin

    BalasHapus
  117. kenapa kok indonesia mau dihancurkan memang nya gak ada yang ngatur,pasrah aja pada yang MAHA KUASA supaya di lindunginya Amin

    BalasHapus
  118. @c2joy .. karna indonesia terutama pulau jawa adalah sarang muslim, disana akan tumbuh muslim yg baik

    BalasHapus
  119. masa sih, issue kali nih, indonesia kan bukan negara lemah

    BalasHapus
  120. israel memang negara yang suka ngmbil wilyah negara lain.
    suka nya cuma bikin onar dan bikin heboh di dunia..

    BalasHapus
  121. Tidak berprikemanusiaan..
    Semoga rencana itu tidak akan pernah terjadi..

    BalasHapus
  122. Terus maju..pantang menyerah...go........

    BalasHapus
  123. Fuck for YAHUDI...

    BalasHapus
  124. Infonya sangat bagus gan ,,terimakasih semoga lancar dalam mengelola bloggernya
    sukses selalu

    BalasHapus
  125. salam kenal sob.., tetap semangat. sukses selalu buat agan

    BalasHapus
  126. salam kenal bro..sukses selalu..

    BalasHapus
  127. serem bngt kalo 2025 indonesia mau di hapus , atua di musnahkan

    BalasHapus
  128. mau hancurkan ahudi juga susah bngt , mereka jenius

    BalasHapus
  129. info nya seram bngt kalo sampai terjadi

    BalasHapus
  130. Semoga rencana itu tidak akan pernah terjadi..

    BalasHapus
  131. Kita harus instropeksi diri ini..karena tak kita sadari kita sudah terjebak dalam rencana yahudi

    BalasHapus
  132. Kita harus instropeksi diri ini..karena tak kita sadari kita sudah terjebak dalam rencana yahudi

    BalasHapus
  133. Jalin ukhuwah islamiyah itu yang paling penting harus dilakukan..karena dengan begitu mereka tidak kan berani melawan kita.terutama tunaikan shalat berjamaah...tak kita sadari masjid yang besar namun orang shalat sedikit...fakta itu sudah membuktikan kita sudah masuk dalam perangkap yahudi

    BalasHapus
  134. wah bahaya nih !! ,, moga aja rencananya gagal . amin

    BalasHapus
  135. gila.. sumpah gilaa... indonesia mayoritas ISLAM. mari kita perkuat FPI dan MMI. mereka pasukan JIHAD indonesia !!!! AWAS KONSPIRASI YAHUDI INGIN MENGHANCURKAN FPI DAN MMI !!!!!! PERTAHANKAN FPI DAN MMI DAN SEMUA ORGANISASI ISLAM YANG MEMBELA AGAMA ISLAM!!!! SAYANG DENSUS 88 MEMBANTAI MANUSIA YANG DI ANGGAP TERORIS DI BANDUNG, PADAHAL MEREKA MARAH KARENA MUSLIM ROHINGYA MYANMAR DI BANTAI. kunjungi www.INFOBENAR.blogspot.com

    BalasHapus
  136. berarti sebentar lagi kiamat dong...

    BalasHapus

Post Top Ad

Space Iklan