News Update :

Music Style Blogger Template

MusicStyle Blogger Template ini di desain khusus untuk sobat blogger yang ingin membuat blog dengan bertemakan tentang musik. Template ini cukup elegan dengan 3 columns footer, right sidebar, featured slideshow, horizontal drop down menu dan masih banyak lagi fitur yang tertanam dalam template ini.

Deskripsi Template:


Template name : MusicStyle
Template type : 1 Sidebar, 2 Column, 3 Column footer, Adapted from Wordpress, Black, Elegant, Featured Section, Fixed width, Header Banner, Magazine, Red, Right Sidebar, Slider, Top Navigation Bar, Web 2.0, Music
Release date : April 7, 2011
Coder/Designer Name(s) : Lasantha Bandara / New WP Themes




comment 37 Komentar on "Music Style Blogger Template"

  • salam persahabatan, theme kren bro.... boleh nih dikoleksi, tks shereingnya ya?

  • makasih gan infonya,,,,
    masalahnya saya suka musik.....
    hehehehe

  • gan.. ane..
    123horas mau nanya... caranya ganti Side bar itu gimana ya caranya...
    :-/ :-/ :-/ :-/ :-/
    (*kalo misalkan.. gambar musik-musik yg dibikin sidebar.. kyk musik diatas diganti caranya gimana?

    ... thx..
    mampir juga ke Blog sy ya,
    http://123horas.blogspot.com

  • @123horas Kamsudnya gmn sob, saya kok g ngerti ya hehehe...

  • @ Feri:

    b-( maksud saya.. caranya ngganti gambar...
    (*yang dibawahnya header itu looh)
    yang bisa ganti-ganti setiap detik itu loh?

    biar bukan gambar Orang make heaset itu looh?

    :-/ :-/ :-/

  • @123horasOh slideshow maksudnya. Disana udah dijelasin caranya coba di lihat kata2 Configure Featured Content Slider:

  • kunjungan pagi nih,lam kenal aza,,,infonya sangat keren ,menarik dan membantu,,moga berguna buat smuanya,,makasih dan sukses slalu,,

  • nice info,,thanks for information,,,http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

  • info yang keren dan menarik,,,dan sangat membantu,,makasih banyak moga makin sukses slalu,,
    ditunggu juga kunjung baliknya

  • So many music theme, but this is really best than others.

  • nice info,,thanks for information,,sempet mampir balik ya,,,

  • nice post, sering sering nih saya berkunjung kesini

  • templatenya cantik, haha.. nice post..

  • sangar banget bang templatenya..

  • nampak lebih manis memang dengan template itu mas... makasih

  • asyyiik dapet referensi baru...

  • informasinya luar biasa sangat bermanfaat sekali...
    Banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapatkan
    Terimakasih banyak atas informasinya ...
    Semoga semakin sukses

  • informasinya sangat bagus sekali...
    saya suka..
    banyak pengetahuan yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....

  • terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

  • sangat menarik sekali infonya :)

  • kebaikan yang anda berikan melalui blod ini semoga menjadi amal soleh,,,amin salam kenal dan sukses selalu

  • informasi yang sangat menambah wawasan saya makasih ga,.


  • makasih infonya sangat bermanfaat

  • Leave Your Comment

     
    site kreator
    © Copyright Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online 2013 | Design by Fery Eka Indriawan | Powered by Blogger