Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking /20’ - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Kamis, 24 Maret 2011

Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking /20’


Bismillah...
Sungguh memang sangat indah kalau kita bisa saling berbagi dengan sahabat kita, slogan ini pula yang di junjung tinggi oleh Komunitas Blogwalking /20’ yang saat ini sudah menjadi komunitas besar di facebook.

Komunitas Blogwalking/20'? Komunitas apa itu? Ya, pertanyaan itu dulu yang melintas di benak saya. Setiap saya melakukan blogwalking mengunjungi blog sahabat, ada yang memasang logo Komunitas Blogwalking /20’. Pada awalnya saya cuek bebek naik getek, tapi di saat semakin sering saya melakukan aktifitas blogwalking, semakin sering juga saya melihat adanya logo bumi yang di kelilingi bintang dan bertuliskan KBw/20' di tengahnya yang cukup atraktif.

Mulai dari situ timbul rasa penasaran saya tentang komunitas ini. Pada saat itu juga saya klik logo KBw/20' yang terpasang di salah satu blog. Akhirnya saya di bawa menuju halaman forum di facebook, dan rasa penasaran saya pun mulai terobati. Kemudian muncul lagi pertanyaan di benak saya, buat apa komunitas ini ada, padahal blogwalking hanya sekedar berkunjung ke blog orang lain dan mennggalkan jejak berharap mendapatkan kunjungan balik. Tanpa berfikir panjang saya langsung mendaftarkan diri untuk ikut bergabung di Komunitas Blogwalking /20’.

Setelah saya di terima untuk bergabung, saya mulai mendapat manfaat telah bergabung di komunitas itu. Di sana kita bisa saling sharing dan promosikan blog kita, karena komunitas ini sangat menjunjung tinggi sebuah slogan Budaya Berbagi Dalam Komunitas Blogwalking /20’. Yang tadinya blog ini sangat sepi pengunjung, lambat laun mulai ramai pengunjung karena saya sering berpromosi di Komunitas Blogwalking /20’ yang memang mayoritas anggotanya adalah para blogger.

Kalian bisa lihat sendiri komentar di blog ini yang tadinya tidak ada sama sekali, sekarang sudah mulai banyak yang berkomentar dan bisa meningkatkan alexa rank blog ini. Terima kasih saya ucapkan untuk semua sahabat saya yang tergabung dalam Komunitas Blogwalking /20’ dan juga para admin yang telah mendirikan komunitas yang sangat bermanfaat dalam perkembangan blogger indonesia. Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih untuk sobat blogger semua yang sudi meluangkan waktu untuk mengunjungi dan berkomentar di blog ini.

Alhamdulillah...

24 komentar:

  1. salam kenal
    thanks gan,for infonya,semangat terus gan,
    good luck always......

    BalasHapus
  2. @resensi buku Sama2 sobat, salam kenal juga. Thanks dah komen...

    BalasHapus
  3. Ada komunitasnya ya...saya kok ketinggalan jaman banget sih..udah lama nggak ngeblog, apalagi BW

    BalasHapus
  4. mas fer, cranya naruh kode script nde artikel biar bisa kya gitu gmna ?? aku coba kok sek gung iso yow . .

    BalasHapus
  5. @Hori Revens Kode script yg mana nih? Banner KBw/20' itu ta? Tinggal di pasang aja di postingan di edit html, ntar kalo ada peringatan gagal, terusin aja di publish. Gak usah di convert biar scriptnya jd, kalo di convert ntar keluar bentuk kode...

    BalasHapus
  6. follow ME.
    I Follow U
    Salam Blogger Indonesia

    BalasHapus
  7. gan websitenya blogwalking apa gan, ane taunya cuman yang difacebook doank.
    (PENGETAHUAN PINTARs BLOGWALKING)

    BalasHapus
  8. salam kenal gan
    salam sukses terus pantang mundur makasih :)

    BalasHapus
  9. thanks gan,for infonya,semangat terus gan,Salam Blogger Indonesia

    BalasHapus
  10. informasinya luar biasa sangat bermanfaat sekali...
    Banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapatkan
    Terimakasih banyak atas informasinya ...
    Semoga semakin sukses

    BalasHapus
  11. informasinya sangat bagus sekali...
    saya suka..
    banyak pengetahuan yang saya dapatkan setelah saya berkunjung ke blog ini....

    BalasHapus
  12. terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

    BalasHapus
  13. terimakasih banyak info nya
    Bermanfaat sekali
    Semoga sukses

    BalasHapus
  14. artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

    BalasHapus

  15. makasih infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  16. Artikelnya menarik :),
    info aplikasi pajak https://pajakonlineweb.wordpress.com/

    BalasHapus
  17. sepertinya menarik bisa gabung di komunitas tersebut bisa menjalin persahabatan sesama blogger.


    Salam Blogotodidak

    BalasHapus

Post Top Ad

Space Iklan