Tips Cara Memilih Judul Postingan Blog - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Senin, 31 Januari 2011

Tips Cara Memilih Judul Postingan Blog

Pada postingan kali ini saya akan membahas tips sederhana tentang SEO, yaitu dengan cara memilih judul postingan blog kita. Memilih judul postingan pada blog merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan ranking blog kita di mata Google.

Karena judul postingan blog sangat mempengaruhi apakan blog kita akan terindex google dengan baik atau tidak. Ketika kita ketik kata kunci di google, maka yang akan kita lihat adalah sederetan judul postingan blog. Disini artikel kita akan bersaing untuk mencul diposisi paling atas search engine.

Kita ibaratkan saja seandainya kita yang melakukan pencarian di Google, judul postingan seperti apa yang akan kita pilih? Pastinya kita akan memilih judul postingan yang menarik. Di situlah kita dapat mengambil kesimpulan, bagaimana kita memilih judul postingan di setiap artikel kita.

Saya rasa itu saja tips yang saya bagikan untuk sobat blogger tentang SEO. Mungkin ada dari sobat yang lebih mengerti SEO bisa menambahkan lewat komentar di bawah.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.
Alhamdulillah...

9 komentar:

  1. Gan,Gimana Ya gan membuat kotak posting seperti blog ini? rapi banget.

    mohon di bales gan..

    BalasHapus
  2. Singkat, jelas dan padat.
    Bermanfaat banget gan!

    BalasHapus
  3. artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

    BalasHapus
  4. nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

    BalasHapus


  5. ditunggu artikel selanjutnya gan

    BalasHapus

Post Top Ad

Space Iklan