News Update :

Cara Mudah Membuat Recent Post Bergambar Dengan Efek Naik Tangga

Bener gak ya judul di atas? Habis bingung mau kasih judul apa hehe....
Oke langsung aja ke topik. Recent post atau postingan terbaru memang sangat penting. Karena dengan adanya recent post, pengunjung dapat mengetahui postingan terbaru di blog kita.

Dalam membuat recent post kali ini sangt mudah, sobat tinggal copy paste aja di Gadget sobat. Buat sobat yang tertarik memasang widget recen post ini, silahkan copy aja kode di bawah ini.

<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>

<style type="text/css" media="screen">

<!--


#spylist {

overflow:hidden;

margin-top:5px;

padding:0px 0px;

height:350px;

}

#spylist ul{

width:220px;

overflow:hidden;

list-style-type: none;

padding: 0px 0px;

margin:0px 0px;

}

#spylist li {

width:208px;

padding: 5px 5px;

margin:0px 0px 5px 0px;

list-style-type:none;

float:none;

height:70px;

overflow: hidden;

background:#fff url(http://1.bp.blogspot.com/_AstD3fky-O0/TPqUOD822nI/AAAAAAAAALU/IqHlrBo0W6Y/s1600/bdlab-blogspot-com.jpg) repeat-x;

border:1px solid #ddd;

}


#spylist li a {

text-decoration:none;

color:#4B545B;

font-size:11px;

height:18px;

overflow:hidden;

margin:0px 0px;

padding:0px 0px 2px 0px;

}

#spylist li img {

float:left;

margin-right:5px;

background:#EFEFEF;

border:0;

}

.spydate{

overflow:hidden;

font-size:10px;

color:#0284C2;

padding:2px 0px;

margin:1px 0px 0px 0px;

height:15px;

font-family:Tahoma,Arial,verdana, sans-serif;

}

.spycomment{

overflow:hidden;

font-family:Tahoma,Arial,verdana, sans-serif;

font-size:10px;

color:#262B2F;

padding:0px 0px;

margin:0px 0px;

}

-->

</style>

<script language='JavaScript'>

imgr = new Array();

imgr[0] = "http://1.bp.blogspot.com/_u4gySN2ZgqE/SosvnavWq0I/AAAAAAAAArk/yL95WlyTqr0/s400/noimage.png";


imgr[1] = "http://1.bp.blogspot.com/_u4gySN2ZgqE/SosvnavWq0I/AAAAAAAAArk/yL95WlyTqr0/s400/noimage.png";


imgr[2] = "http://1.bp.blogspot.com/_u4gySN2ZgqE/SosvnavWq0I/AAAAAAAAArk/yL95WlyTqr0/s400/noimage.png";


imgr[3] = "http://1.bp.blogspot.com/_u4gySN2ZgqE/SosvnavWq0I/AAAAAAAAArk/yL95WlyTqr0/s400/noimage.png";


imgr[4] = "http://1.bp.blogspot.com/_u4gySN2ZgqE/SosvnavWq0I/AAAAAAAAArk/yL95WlyTqr0/s400/noimage.png";

showRandomImg = true;


boxwidth = 255;

cellspacing = 6;

borderColor = "#232c35";

bgTD = "#000000";

thumbwidth = 70;

thumbheight = 70;

fntsize = 12;

acolor = "#666";

aBold = true;

icon = " ";

text = "comments";

showPostDate = true;

summaryPost = 40;

summaryFontsize = 10;

summaryColor = "#666";

icon2 = " ";

numposts = 10;

home_page = "http://Alamat Blog.blogspot.com/";

limitspy=4

intervalspy=4000

</script>


<div id="spylist">

<script src='http://scriptabufarhan.googlecode.com/svn/trunk/recentpostthumbspy-min.js' type='text/javascript'></script>

</div>

Untuk yang warna hijau ganti URL blog sobat. Untuk ukurannya silahkan sobat atur sesuai template.

Semoga bermanfaat.
Alhamdulillah..

comment 18 Komentar on "Cara Mudah Membuat Recent Post Bergambar Dengan Efek Naik Tangga"

  • trims sob... atas infonya :t

  • makasi sob....
    nie yg q cari dari kemaren.... :D

  • aku pas golek iki mas tapi sing otomatis enek gag yow coz lak'e adewe posting nyar ganti HTML'e now?? enek solusi gag mas??

  • kalo buat widget wordpress bisa ga gan???

  • @zul : oke sob..sama"

    @rizal : ketemu dunk nih jadinya, hehehe

    @bagyojose : kayaknya bisa sob kan sama" pake javascript

  • thanks bro atas info nya... kren post nya... ane suka... thanks ya bro.. :)

  • @andhie : thanks juga sob :)

  • kok ga ada contohnya, lebih maknyos pake contoh gan biar mantabs, thanks infonya

  • thank ya sob ,entar aku follow,ya.....ijin post ke blog aku boleh engak ,buat tugas sekolah///aku tunggu jawabanya>>>

  • blog ini tepat yang saya ingin kan :D

  • terimakasih banyak atas info nya sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses nya

  • artikel yang anda tulis di blog ini, sungguh sangat memotivasi diri saya untuk trus berkarya, terima kasih semoga kebaikan anda mendapatkan balasa yang lebih baik.

  • trimakasi atas infonya semoga dapat bermanfaat gan

  • nice infonya.... sukses terus ea ditunggu artikel selanjutnya!!!

  • Hai..
    kita dari agen poker online papadomino mau memberitahukan bahwa sekarang sedang ada promo bonus yaitu :
    * Bonus Minguuan : 0.5% (setiap senin)
    * Bonus Referral : 20% (seumur hidup)

    Hanya dengan minimal depo & wd Rp 20.000,-
    Proses depo / wd cepat
    100% PLAYER VS PLAYER Tanpa ROBOT
    link pendaftaran : http://papadomino.com/?ref=jesica6413
    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : 2B4A514B

    * Buat yang suka bermain togel silahkan kunjungi http://www.papa4d2.com/ref.php?ref=jesica
    ;)
    judi poker
    bandar poker
    domino online
    agen poker online
    poker online
    capsa susun
    poker online terpecaya

  • Leave Your Comment

     
    site kreator
    © Copyright Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online 2013 | Design by Fery Eka Indriawan | Powered by Blogger