Rencana Yahudi Tahun 2025 Melenyapkan Indonesia dan Pakistan - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Minggu, 10 Februari 2013

Rencana Yahudi Tahun 2025 Melenyapkan Indonesia dan Pakistan


Visi Dan Misi Yahudi
1. Freemasory & Iluminati (1-12) Hancurkan musuh-musuhnya lewat ? FINANCE ? FOODS ? FILMS ? FASHION ? FANTASY ? FAITH ? FRICTION ? Complicting Ideologis ? Industri Senjata / Jadwal Perang ? Lembaga Keuangan Internasional ? Industri Logistik / Rekonstruksi Pasca Perang ? Industri / Pengebaran Candu / Narkoba / Miras / Rokok ?.

2. Zionisme Internasional (13-21) Ciptakan / kendalikan The New World Order ? Ciptakan Revolusi Nasional & Perang Dunia ? Rekayasa Separatisme dan desintegrasi ? Ciptakan Revolusi Sex (Freesex, Homosex, Lesbian) ? Rusak Keluarga (Domestic Partner, Aborsi) ? Buat Aliran – Aliran Sesat ? Buat / Kuasai Senjata Biologis / Virus / Senjata Cuaca / Pemusnah Massal ? Promosikan Sekularisme sebagai agama baru / masa depan ? Promosikan Multi Partai.

3. Trio Imperialisme(30-38) Ciptakan Program-Program kemiskinan ? Kuasai Aset Ekonominya ? Kuasai Kekayaan Alamnya ? Kuasai Aset Informasinya ? Kuasai Sistem Politik dan Hukumnya ? Hancurkan Moral Rakyatnya ? Hancurkan Militansi Rakyatnya ? Suburkan Deislamisasi (Sekularisme, Liberalisme, & Pluralisme) ? Ramaikan Pemurtadan ?.

4. Skenario Separatisme dan Agressi dari luar(39-46) Terpurukkan Ekonomi Nasionalnya ? Pertentangan Elit Politiknya ? Suburkan Komflik Horizontalnya ? Pecah – belah Militernya ? Datangkan “ Pasukan Perdamaian “ ? Buat serbuan Paradigmatis ? Buat Sel-Sel Perlawanan ? Invasi Militer Setelah Diciptakan Status Legal Intervention ?.

5. Penyebaran Pemikiran Sesat(47-50) Karl Marx (Materialisme dan Atheisme) ? Sigmund Froud (Instinc Sexual & Libido) ? Nietze (Mencari Kepuasan Meski Dengan Kekejian) ? Charles Darwin (Manusia dari Monyet, yang Kuat harus mengalahkan yang lemah).

6. Penghancuran Dunia Abad 21(51-57) Membom Mekkah (Usul Senator Tancredo) ? Hapuskan Indonesia 2025 ? Hapuskan Pakistan 2025 ? Hapuskan beberapa Negara Afrika 2025 ? Perang Dunia ke III (Untuk Membuat Israel Raya) ? The New Crusade ? Membunuh 3 Miliyar penduduk yang tidak disukai dengan kelaparan & penyakit th 2050 (proyek 2025 diusulkan oleh W. Cohen).




Keyakinan Agama Yahudi ( Israel / Yahudi International )


1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel ? Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

4. beberapa ayat Talmut itu antara lain :
*Seoraang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa robbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)
*Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)
*Hanya orang-orang yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).
*Orang-orang non-yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi (Midraseh Talpioth 225).
*Angka kelahiran orang-orang non-yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).
*Tuhan tidak pernah marah kepada orang yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-yahudi (Talmud IV/8/4a).
*Orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-yahudi (Zohar,168a).
*Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).



Program Zionis Yahudi

Indonesia & Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik. Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21? menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.

Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew must handle the world (Yahudi harus menguasai dunia) Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.

Strategi Yahudi Menguasai Dunia

Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan theodore hertzl dalam Kongres zionis internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.

Berikut ini 25 butir rancangan tersebut:

1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.

2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.

3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.

4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.

5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.

6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta yahudi.

7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.

8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.

9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.

10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.

11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.

12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.

13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.

14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.

16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.

17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.

19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.

20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri. 

21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-yahudi mutlak dilakukan.

22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya




source: http://www.kaskus.co.id/thread/5115db4a2d75b4d107000001/agenda-yahudi-di-tahun-2025-melenyapkan-indonesia-dan-pakistan/

973 komentar:

  1. waspada aja dengan meningkatkan amal dan ibadah kita, kalau kita kuat amalan insyaallah Allah akan lindungi kita dari mara bahaya buatan manusia, karena Allah sebaik-baik pelindung

    BalasHapus
  2. Promo event
    Agen Poker Online Terpercaya
    Selamat datang Di www.papadomino.com
    *Bonus Next Deposit 3% (Max 200 ribu)
    *Bonus NEw Depo 10% (Max 300 ribu)
    *Bonus Rolingan 0.5% Perminggu
    *Bonus Referral 20% (seumur hidup )
    NB : Setelah Deposit Wajib Claim Bonus / di Anggap Hangus !
    - Extra Event Turn Over Bulanan
    * Rollingan 50 juta = FreeChips Rp 150.000,-
    * Rollingan 100 juta = FreeChips Rp 250.000,-
    * Rollingan 200 juta = FreeChips Rp 500.000,-
    * Rollingan 500 juta = FreeChips Rp 1.000.000,-
    * Rollingan 1 M = FreeChips Rp 2.000.000,-

    NB : TIDAK ADA BATAS PEMENANG ! Hadiah Event Turn Over akan dibagikan pada tanggal 1 setiap bulannya. ( CLAIM )

    SITUS JUDI ONLINE | POKER ONLINE | DOMINO | DOUBLE BONUS REFERRAL | BANDAR ? papadomino.COM
    papadomino poker

    [IMG]http://i1084.photobucket.com/…/Untitled-1_zpsruu5wjku.…/IMG]
    http://www.papadomino.com/Register.aspx?ref=47156032

    BalasHapus
  3. all of which have interior home design been presented specifications price honda cbr by this website was perfect, good appearance and artikelnya..penuh color and full of home and design meaning ..

    BalasHapus
  4. Thanks yah Gan atas info nya..
    Mari bergabung bersama kami disini :

    Agen Togel
    Bandar Togel Online
    Togel Online

    BalasHapus
  5. dari dahulu yahudi punya niat yang licik...

    BalasHapus
  6. mantap artikelnya semoga sukses selalu gan....

    Download Game Android

    BalasHapus
  7. aduh mengerikan sekali ini..klik.. http://bit.ly/2aFvVAJ

    BalasHapus
  8. Thanks yah Gan atas info nya..
    Mari bergabung bersama kami disini :

    Agen Poker
    Poker Online
    Bandar Kiu

    BalasHapus
  9. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI sUkrO di No 081 242 333 760. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB DI no:081 242 333 760 AKI sUkrO DI (TANPA
    TUMBAL/AMAN).
    apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
    Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
    al 2D=3D=4D
    Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
    Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
    cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
    kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
    Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

    BalasHapus
  10. ,,.,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI sUkrO di No 081 242 333 760. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB DI no:081 242 333 760 AKI sUkrO DI (TANPA
    TUMBAL/AMAN).
    apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
    1. Di Lilit Hutang
    2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
    3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
    4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
    Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
    al 2D=3D=4D
    Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
    Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
    cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
    kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
    Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

    BalasHapus
  11. Terimakasih banyak atas informasinya...!
    salam kenal dan semoga sukses :D

    BalasHapus
  12. informasinya sangat bermanfaat, thanks gan :)

    BalasHapus
  13. baik gan tipsnya saya akan ikuti untuk itu saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantunanya yang sangat bermanfaat

    info yang bagus

    BalasHapus
  14. artikelnya sangat menarik sekali gan,, di tunggu artiel yang menarik lainnya...

    BalasHapus
  15. artikelnya bagus dan bermanfaat ya gan :D

    BalasHapus
  16. informasinya sangat bermanfaat, thanks gan :)

    BalasHapus
  17. artikelnya sangat menarik sekali gan,, di tunggu artiel yang menarik lainnya...;)

    BalasHapus
  18. artikel yang bagus sob....nitip backlink ya sob.....
    Agen Poker Terpercaya

    BalasHapus
  19. terima kasih infonya gan....sangat bermanfaat....;)

    BalasHapus
  20. jual obat aborsi http://obatkamiasli.blogspot.co.id/2016/11/obat-aborsi-cara-menggugurkan-kandungan.html

    BalasHapus
  21. artikel yang sangat bermanfaat gan..... saya senang berkunjung ke blog anda..... terimakasih teruslah memberikan informasi yang bermanfaat yah gan.....;)

    BalasHapus
  22. Salam kenal gan..... sangat bermanfaat sekali infonya :)

    BalasHapus
  23. Artikelnya sangat menarik dan bermanfaat. Sangat piawai dan mumpuni yang bikin artikel ini. Ditunggu Artikel – Artikel menarik berikutnya Bos……
    Terima kasih

    Jangan lupa mampir dan singgah ke AGEN POKER TERBESAR SE-ASIA dan TERPERCAYA :

    Dewa

    BalasHapus
  24. Thanks info nya gan.... Boleh di coba nih....;)

    BalasHapus
  25. artikelnya sangat menarik sekali gan,, di tunggu artikel yang menarik lainnya lagi gan....;)

    BalasHapus
  26. assalamualaikum kawan ku disini adaInformasi seputar malang, fashion, wisata, artikel menarik, kota batu. Buka malangspot[dot]com

    BalasHapus
  27. thanks gan atas infonya..
    smoga allah melindungi kita semua dari kaum yahudi..

    BalasHapus
  28. Sungguh Bagus Dan Bermanfaat Artikel Ini Gan, Terima Kasih Banyak Gan Atas Artikel Ini Saya Lebih Mengetahui Banyak Hal Gan, Ditunggu Artikel Selanjutnya ya


    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  29. artikel menarik, ini bermanfaat sekali

    BalasHapus
  30. Bermanfaat Sekali Artikel Ini Gan, Saya Tunggu Artikel Selanjutnya Yah Gan..


    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  31. Informasi yang sangat bagus, ditunggu untuk postingan berikutnya terimakasih gan.

    BalasHapus
  32. you are in reality a excellent webmaster. The website loading velocity
    is amazing. It sort of feels that you’re doing any distinctive trick.
    Moreover, The contents are masterpiece. you have performed a great activity in this subject!
    Visit my site: Konveksi Tas Selempang

    BalasHapus
  33. Artikelnya bermanfaat, ditunggu artikel terbarunya.
    Terimakasih telah berbagi ^.^

    Situs Togel Online
    Agen Poker Terpercaya

    BalasHapus
  34. Artikel Yang Sangat Bermanfaat Ini Telah Banyak Membantu Saya, Ditunggu Artikel Selanjutnya Yah Gan.


    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  35. Sangat Bagus Artikel Ini Bermanfaat Dan Memberi Banyak Pengetahuan, Ditunggu Artikel Berikutnya Yah Gan..

    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  36. Artikel Ini Sungguh Bagus dan Bermanfaat sekali Gan, Ditunggu Artikel Yang Berikutnya Yah Gan..


    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  37. Bagus Sekali Artikel Ini Gan, Banyak Mengajarkan Hal - Hal Yang Berguna, Kutunggu Artikel Mendatang Yah Gan..


    Agen Togel
    Prediksi Togel

    BalasHapus
  38. Ini Artikel Sungguh Menarik Sekali Gan, Kutunggu Artikel Yang Lebih Dari Ini selanjutnya Yah Gan .


    Agen Togel
    Prediksi Togel
    Berita Online

    BalasHapus
  39. Ini berita nya agak kurang informasi gan, mohon diperjelas lagi data-datanya :)
    Bandar Togel
    Bandar Togel Online
    Daftar Togel
    Bandar Togel Terpercaya

    BalasHapus
  40. Artikelnya bagus, Informasi yang diberikan juga lengkap dan mudah di baca..


    Dewa Poker
    Agen Poker Online
    Bandarq

    BalasHapus
  41. Terima kasih untuk Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu ya artikel berikutnya^^


    Domino 99
    Bandarq Online
    Agen poker online
    Agen poker terbaik

    BalasHapus

  42. interesting articles and this is my first first reading a very interesting article thanks for this article that fits with the theme news.
    http://www.aladinqq.net/

    BalasHapus
  43. Websitemu keren bro. Cek juga web Rendang Tambuah Ciek kami ya http://tambuahciek.com

    BalasHapus
  44. oke banget nih gan artikelnya.
    thx ya..
    Situs Bandar Judi Togel Singapura Hongkong Online Terpercaya
    togel
    togel online
    togel singapura
    togel hongkong

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  46. WWW.ENJOYQQ.ONLINE Situs Poker Online, BandarQ Online dan Domino Online terbesar dan terpercaya di Indonesia saat ini. Buruan gabung yuk!

    Support transaksi untuk seluruh bank lokal di seluruh INDONESIA! Support untuk Android dan iOS anda..

    Min Deposit / Withdraw : Rp. 15.000,-

    Seluruh permainan yang di sediakan adalah 100% fair no robot dan member vs member! So tunggu apa lagi? buruan gabung yuk..

    BACA JUGA ARTIKELNYA : https://www.ayoenjoy.net/

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. Rencana nya itu tidak akan semudah yang di pikirkan

    BalasHapus
  49. Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

    Yang Mencakup :
    -Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
    -Live Skor
    -Live Streaming
    -Bursa Taruhan Sepakbola
    -Jadwal Pertandingan
    -Klasemen

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

    BalasHapus
  50. Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

    Yang Mencakup :
    -Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
    -Live Skor
    -Live Streaming
    -Bursa Taruhan Sepakbola
    -Jadwal Pertandingan
    -Klasemen

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

    BalasHapus
  51. Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

    Yang Mencakup :
    -Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
    -Live Skor
    -Live Streaming
    -Bursa Taruhan Sepakbola
    -Jadwal Pertandingan
    -Klasemen

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

    BalasHapus
  52. [url=http://www.enjoybandarq.info/5-daftar-situs-poker-terpercaya-paling-populer-tahun-2018/][img]http://www.enjoybandarq.info/wp-

    content/uploads/2018/12/5-DAFTAR-SITUS-POKER-TERPERCAYA.jpg?w=700[/img][/url]

    [b]Link Official Situs Bandar Poker Terbaik[/b]
    -[url=enjoydepo.org]EnjoyQQ Situs Poker Terpercaya[/url]
    -[url=enjoydepo.org]EnjoyQQ Situs Judi Poker[/url]
    -[url=enjoydepo.org]EnjoyQQ Situs Poker[/url]
    -[url=enjoydepo.org]KUMPULAN SITUS BANDARQ[/url]
    -[url=kumpulanpkr.info/]KUMPULAN SITUS POKER[/url]
    -[url=enjoybandarq.info/]KUMPULAN SITUS POKER TERPERCAYA[/url]
    -[url=http://beritaonline24.com]BERITA TERKINI DAN BERITA AKURAT[/url]
    -[url=https://www.beritaindo24.biz/]BERITA UNIK[/url]
    -[url=https://www.majalahindo24.com/]BERITA AKURAT[/url]
    -[url=http://pemuasnafsu.info]CERITA DEWASA[/url]

    BalasHapus
  53. Alexabet88 juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat kalian nikmati bonus cashback reload setiap hari dan yang paling menarik bonus cashback turnover setiap minggunya.

    Dadu Online
    Judi Slot Online
    SicBo Online
    Roulette Online
    Poker Online
    Daftar Situs Poker Online Terbaik


    BalasHapus
  54. Terima kasih, artikel yang bagus..memang harus di share! thanks ya uda mau berbagi..

    Situs Judi Poker
    Kumpulan Situs Domino
    Trik Mudah Jackpot

    BalasHapus
  55. Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

    Yang Mencakup :
    -Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
    -Live Skor
    -Live Streaming
    -Bursa Taruhan Sepakbola
    -Jadwal Pertandingan
    -Klasemen

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

    BalasHapus

  56. Terima kasih, artikel ini sangat membantu ! Memang harus di share, Terimakasih sudah mau berbagi :)

    Daftar Situs Poker
    Cara Menang Main BandarQ Dengan Modal Kecil

    Di Situs Poker Terpercaya

    BalasHapus
  57. Dapatkan Berita Teraktual Dan Terupdate Seputar Dunia Sepakbola Hanya di www.beritabola6.com

    Yang Mencakup :
    -Berita Sepakbola Indonesia hingga Mancanegara
    -Live Skor
    -Live Streaming
    -Bursa Taruhan Sepakbola
    -Jadwal Pertandingan
    -Klasemen

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Website kami di www.beritabola6.com

    BalasHapus
  58. Articel anda sangat bermanfaat Gan , Blog nya juga bagus Gan . Kunjungi juga punya saya Gan .


    Jokowi
    Menang Selalu
    Nomor 1
    JOKOWI

    BalasHapus
  59. Articel anda sangat bermanfaat Gan , Blog nya juga bagus Gan . Kunjungi juga punya saya Gan .


    Jokowi
    Menang Selalu
    Nomor 1
    Artis

    BalasHapus
  60. Articel anda sangat bermanfaat Gan , Blog nya juga bagus Gan . Kunjungi juga punya saya Gan .


    Jokowi
    Menang Selalu
    Nomor 1
    Jokowi Lagi

    BalasHapus
  61. Nice, oke banget nih artikelnya .. cocok banget untuk di share! Hahaa .. Thankyou gan sudah mau berbagi ..


    BandarQ Online
    Rahasia tingkat kemenangan id pro
    Situs Judi Online
    cara prediksi kartu yang keluar pada judi online

    BalasHapus
  62. Thanks Infonya kak, Sangat Bermanfaat ^^
    Ayo Kakak Semuanya,
    Yuk iseng bermain game online untuk mendapatkan uang tambahan setiap harinya.
    Modal Kecil Dapat Puluhan Juta ^^
    BANJIR BONUSNYA ^_^
    Bareng aku dan teman-temanku yang cantik dan manis :)
    Hubungi Kami Ya :*
    Bandar Rejeki : https://www.hobiqq.id/
    WA : +6282136933986
    LINE : hobi-qq

    BalasHapus
  63. Nice, oke banget nih artikelnya .. cocok banget untuk di share! Hahaa .. Thankyou gan sudah mau berbagi ..


    BandarQ Online
    Cara Buat Akun judi Pro
    Cara daftar Hoki 100 juta

    BalasHapus
  64. Salam dari kami WWW.MARCOQQ.COM pelayanan terbaik dan proses depo dan wd tercepat akan di berikan untuk anda semua.

    BalasHapus
  65. Salam kenal dari kami WWW.MARCOQQ.COM

    BalasHapus
  66. buset ngeri juuga ya

    https://90menitodds.com/promo-bonus-20-agen-judi-online-bomslot/

    BalasHapus
  67. wewww, Semoga rencana itu tidak akan pernah terjadi..

    BalasHapus
  68. Menarik sekali, terima kasih ya :slightly_smiling_face:
    CERITA REMAJA

    BalasHapus
  69. Tip dan Trik Cara Menang Bermain Poker Cek Disini

    AGEN POKER TERPERCAYA

    BalasHapus
  70. artikel yang sangat menarik dan sangat cocok di baca banget


    Berita Bola Terupdate

    BalasHapus
  71. artikelnya keren dan sangat bermanfaat, jangan lupa klik dan kunjungin artikel ini:


    MBAPPE PILIH BERTAHAN DI PSG

    BalasHapus
  72. baca juga artikel menarik dari saya ini yaa
    Berita Bola Terbaik

    BalasHapus
  73. artikel yang sangat sempurna banget loh guys terimah kasih ya


    Berita Bola Paling Populer


    BalasHapus
  74. ARTIKELNYA SANGAT BERMANFAAT SEKALI , THNKS YA
    KUOTA GRATIS DONG

    BalasHapus
  75. Terima kasih kk untuk Artikelnya...
    Dibaca juga kk Artikel kita Leicester gagal mengejar poin Mcity

    BalasHapus
  76. Hai.
    Terima kasih ya infonya sangat berguna sekali.
    Semoga artikelnya bermanfaat bagi semua orang ya
    Salam BELLA ^^
    BELLA MAU KENALAN

    BalasHapus
  77. Terimakasih atas informasinya, cukup sangat membantu^^
    Dan bagi kalian yang ingin juga mengetahui hal lain seperti Games Situs Poker Online Terpercaya
    Anda dapat Mengklik tautan untuk mengunjungi situs tersebut..

    Situs BandarQ
    Situs Poker Online
    ID PRO POKER

    Terimakasih Semuanya :)

    BalasHapus
  78. Serbu4d situs judi resmi bandar Judi berpengalaman serta profesional dengan jam terbang tinggi ingin mengajak anda bersenang-senang lewat taruhan game online terbaik berkualitas paling top di Dunia.
    Slot Online
    Serbu4d
    Login Serbu4d
    Daftar win88
    pokerace99
    Bola88

    BalasHapus
  79. Salam Admin, bagus informasinya sangat bermanfaat. Lanjutkan terus artikel penuh wawasan seperti ini.
    Salam Kami, Terima Kasih.

    BalasHapus

Post Top Ad

Space Iklan