Sejarah Dajjal Dari Masa ke Masa - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Kamis, 26 September 2013

Sejarah Dajjal Dari Masa ke Masa

Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.

Ilustrasi Dajjal


Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkimpoian sedarah. Dampak dari perkimpoian ini, menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.

Sejak kelahirannya, Dajjal tidak mau menyusui dan senantiasa tertidur. Hingga mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat dan menimbulkan panas yang luar biasa. Dua bulan kemudian ibunya meninggal. Pada saat itulah di negeri Samirah gempa di dasar laut yang menimbulkan tsunami yang sangat hebat. Seluruh negeri itu hancur dilibas banjir. Nyaris penduduk pulau itu tak ada yang tersisa.

Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril untuk menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Ia pun diselamatkan Jibril ketika terapung di atas laut dan diselamatkan ke dalam sebuah gua. Di dalam gua ditengah pulau terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalamasuhan raja malaikat: JIbril as.

Banyak pengetahuan yang didapat Samiri dari Jibril, meski bukan dalam kata-kata. Di ntara pengetahuannya adalah: setiap benda yang disentuh oleh Jibril bisa hidup. Seolah-olah ada ruhnya. Karenaya Jibril diberi gelar Ruhul Qudus atau Ruhul Amin. Konon ketika Nabi Isa menghidupkan orang-orang mati di hadapan Bani Israil, Jibrillah yang membantunya, dengan cara menempelkan sayapnya di atas kuburan-kuburan. Pengetahuan inilah yang kelak menyesatkan Bani Israil, menjadi penyembah patung anak sapi dari emas, ketika Nabi Musa bersemedi di Gunung Thursina selama 40 hari. Kisah ini dengan sangat panjang lebar dimuat dalam Qur’an Surat Thaha.

Pada usia muda remaja, keluarlah Samiri dari persembuyiannya. Sejak itu Samiri punya cita-cita aneh. Ia bercita-cita ingin menjadi tuhan. Dan agar manusia menyembahnya. Ini dikarenakan Samiri punya keistimewaan-keistimewaan, berkat pergaulannya dengan Malaikat Jibril. Di samping itu, Samiri punya kelebihan dari Allah berupa kecakapan luar biasa dan kesehatan. Diriwayatkan, Dajjal tidak pernah tua dan pikun. Setiap mencapai usia 100 tahun akan menjadi muda kembali. Itulah antara lain kelebihan Allah yang diberikan kepada Dajjal Samiri. Maka dalam perjalanannya yang pertama ini, Dajjal berinisiatif untuk mendatangi guru-guru sihir ternama dan berguru kepadanya. Diantara guru ternama itu seorang penyihir dari Yaman. Tentu saja setelah mengunjungi dan menjajal master-master sihir di Mesir, yangmemang pada waktu itu profesi sihir banyak dimanfaatkan oleh para Fir’aun. Akhirnya Samiri berhasil mengalahkan guru-urunya dalam ilmu sihir. Dengan dasar inilah, hingga kini, Dajjal sebagai master sihir tiada duanya di seluruh dunia di samping penguasaannya pada teknologi.

Dalam perjalanannya, Dajjal selalu datang pada setiap masa kenabian untuk menyesatkan umat manusia. Pertama kali ia pernah menyesatkan Bani Israil dari penyembahan kepada Allah kepada patung sapi dari emas. Sungguh suatu prestasi yang mengagumkan. Disebut mengagumkan karena pada waktu itu ada Nabi Harun sebagai pembimbing ruhani di tengah-tengah mereka. Dan yang jelas Musa masih hidup. Hanya saja sedang bermeditasi di Bukit Tursina.

Pada zaman Nabi Isa ia pun datang. Namun diusir oleh Nabi Isa. Namun berhasil menyesatkan umat, setelah kematian Nabi Isa pada usia 33 tahun. Penyesatan Samiri selalu masalah akidah. Bani Israil setelah Nabi Isa mayoritas tidak lagi menyembah Allah Yang Esa, melainkan lahir konsep tiga tuhan (trinitas); penebusan dosa; peniadaan tradisi khitan bagi laki-laki; menghalalkan babi dan riba dan perbuatan-perbuatan bid’ah lainnya. Samiri menyebarkan gagasannya ini melalui murid kesayangannya yang bernama Paulus (Saul), yang kemudian mengaku dirinya sebagai rasul. Dalam sejarahnya Saul merupakan musuh Nabi Isa. Sama seperti Samiri, Saul dilahirkan dan hidup ditengah-tengah keluarga Yahudi yang doyan menyembah anak sapi. Disamping itu juga, Saul hidup sebagai seorang filosuf pagan yang memadukan antara filsafat Yunani dan ajaran Yahhudi. Kelak Saul tidak hanya mensintesakan dua ajaran itu tapi lebih jauh membuat sintesa dengan ajaran-ajaran di Timur Dekat dan wilayah Bulan Sabit Yang Subur. Tidak hanya itu Saul juga membuat gereja-gereja di seluruh dunia. Inilah cikal bakal Katolikisme (Katolik secara harfiah artinya dunia).

Pada zaman Rasulullah SAW pun, Samiri mendatangi dan hidup dengan para sahabat. Ia memiliki nama samara: Dihyatul Kalbi. Umar Bin Khottob bermaksud membunuhnya. Namun Rasulullah melarangnya. Sama seperti nabi-nabi terdahulu (Musa dan Isa) selalu membiarkannya.

Karena dibiarkan hidup, Samiri leluasa bergerak menyesatkan umat. Sekte-sekte sesat dalam Islam dan nabi palsu pasti tidak luput dari proyek Samiri: Sang Dajjal. Ribuan hadist palsu yang dibikin oleh orang-orang Yahudi dan orang muslim munafik, pasti mendapat sentuhan dari tangan Samiri.

Zaman modern. Peluang Dajjal untuk menyesatkan manusia secara massal semakin terbuka. Pasca revolusi Prancis merupakan zaman baru bagi Dajjal. Humanisme, yang intinya adalah anti tuhan dan sebagai gantinya, manusialah yang dijadikan tuhan. Gagasan humanisme persis seperti misi Dajjal. Untuk melancarkan programnya, Dajjal memilih orang terpilih dari kalangan yang berdarah Yahudi. Atau dari Nasrani tapi masih berdarah Yahudi. Atau dari luar ras Yahudi tapi sudah ter-Yahudikan, Adam Waisput, yang mengobarkan kembali jaringan Masonik di seluruh dunia.

Dajjal berhasil mendidik putra-putra Yahudi sebagai ras terbaiknya. Putra-putra Yahudi itu antara lain Renan, yang merupakan kawan dari Muhammad Abduh, Jendral Meji dari Jepang, Auguste Comte, Perancis dan dua orang dari keluarga rahib Yahudi tulen: Karl Marx dan Sigmund Freud. Tak ketinggalan seorang pendeta Nasrani yang murtad menjdi ateis; Frederick Neitze. Kesemua gagasan orang-orang itu semuanya sama: ateis. Dan menjadikan manusia sebagai tuhan bagi dirinya sendiri.

Pada abad 19 agama masehi di Eropa nyaris sekarat. Ia mendapat gempuran hebat – terutama dari ketiga pemikir Yahudi itu – yaitu dari Karl Marx, Freud dan Comte. Kesimpulannya sama: agama itu ilusi. Agama itu bohong. Agama merusak dan menghinakan manusia. Marx berpendapat, agama merupakan candu masyarakat. Agama tidak lebih dari bayang-bayang dunia materi. Jadi yang sebenarnya ada adalah materi. Agama itu bayang-bayang. Dan karenanya sebenarnya agama bikinan manusia sendiri, bukan berasal dari tuhan. Freud, mendefinisikan agama lebih jijik lagi. Agama, katanya tidak lebih dari nafsu birahi yang tertahan, yang tidak tersalurkan secara bebas. Dan Comte, memandang agama sebagai tahap primitive dari pemikiran manusia. Karena tahap primitive manusia sudah terlewati, agama tak dibutuhkan lagi.

Karl Marx
Dua orang pertama, Freud dan Comte sangat kuat pengaruhnya pada dunia ilmiah. Sehingga pengetahuan ilmiah menjadi kehilangan aroma spiritualnya. Pengetahuan ilmiah yang meniadakan dunia ruhani. Tak ada dunia kecuali dunia sekarang ini: dunia materi. Sedang Karl Marx kuat pengaruhnya pada dunia politik. Karena Marx- lah komunisme diformulasikan dan tersebar ke seluruh alam. Baik pengetahuan ilmiah atau pun Komunisme, sama –sama ateis dan menuhankan manusia sebagai pengganti Allah. Inilah antara lain keberhasilan Dajjal dalam bidang sains dan politik abad ke 20. Dajjal semakin mondial. Kapitalisme merupakan perangkap Dajjal paling efektif. Manusa dibuat sedemikian rupa untuk menuhankan benda di samping manusia. Amerika disinyalir menjadi sarang Dajjal pada abad ini. Setelah Perang Dunia ke-2, pertarungan dunia dimenangkan oleh Amerika. Dajjal dan pasukan rahib-rahib Yahudi mengendalikan Amerika dan sekutunya. Setempel Dajjal ada dalam mata uang dollar Amerika. Bintang Daud memenuhi simbol-simbol instansi dari milter sampai hiburan. Teelvisi pun menjadi sarana efektif kampanye Dajjal dan Yahudi.

Demikianlah, Dajjal dan Yahudi untuk sementara ini berda dalam puncak kemenangan. Tak satu sektor pun yang tak tersentuh oleh Dajjal. Sampai-sampai Amerika pun mereka ganti dengan nama Dajjal: Samiri. Kemudian disingkat Sam, merupakan kependekan dari Samiri. Mereka ingin disebut Uncle Sum. Dalam simbolnya Uncle Sam digambarkan seseorang yang berseragam rahib Yahudi: menggunakan tudung laken, berjenggot dan berkumis tebal serta mengenakan setelan jas dan dasi. Persis seragam rahib Yahudi.

Namun di balik itu, kekuatan muslim yang sejati, yang mendasarkan pada iman, mulai tumbuh dan berkembang. Orang-orang Islam dari berbagai kalangan mulai bergairah mengamalkan agama. Mesjid-mesjid sedikit-demi sedikit mulai dipenuhi jamaah. Shalat berjamaah, yang merupakan amalan paling ditakuti oleh Dajjal dan Yahudi mulai marak dilaksanakan di masjid-masjid. Orang-orang mulai tertarik kepada amalan Sunnah Rasulullah, dari mulai ibadah, mua’amalah, mua’syarah sampai pada pengobatan. Amalan sunnah ini salah satu amalan yang paling ditakuti oleh kaum kufar setelah dakwah dan shalat berjamaah.

Dari segi politik, kaum muslimin kini telah merangkak menuju kepemimpinan Khilafah ala minhajin nubuwwah. Suatu sistem politik yang pernah ada pada zaman keemasan. Walau belum menampakan hasil secara politik, tapi sesungguhnya keberhasilan itu ada. Namun kekuatan itu mengalir laksana air: pelan, lembut namun pasti, tengah menuju kepada kekuatan dahsyat.
Imam Mahdi Al-Muntadhar, yang dulu masih menjadi pertanyaan bagi sebagaian kaum muslimin, kini kepemimpinan itu menjadi lebih mungkin terwujud dalam waktu dekat. Semakin banyak kaum muslimin yang optimis akan kedatangan Imam Mahdi sebagai mana dijanjikan oleh Hadist Nabi. Justru keyakinan ini tibul bagi orang-orang istiqomah memperjuangkan Islam dan umatnya.

Kelak Imam Mahdi beserta pasukan kaum muslimin yang beriman, mula-mula akan menaklukan Mekkah yang kini dikuasai oleh Wahabisme-Salafisme, yakni suatu gerakan yang banyak memecah belah kaum muslimin daripada mempersatukannya. Suatu gerakan yang banyak menguasai mesjid dengan masalah fiqihnya dengan cara menyakiti umat dan sedikitpun tidak mampu membendung arus Kristenisasi. Lebih banyak mengeluarkan umat Islam ke luar Islam, dengana cara menuduh bid’ah dari pada memasukan orang kafir ke Islam. Atau paling tidak memasukan orang Islam ke dalam Islam sendiri.

Setelah menaklukan Wahabi dan Salafi di Jazirah Arab, Al-Mahdi akan menaklukan Persia. Pusat Syi’ah dan bid’ah terbesar di dunia. Bahkan Dajjal kelak akan keluar di negeri ini, yakni di negara bagian Isfahan, Persia. Turki Sekuler menjadi sasaran selanjutnya. Dalam struktur Masonik Internasional, Turki dimasukkan sebagai suku ke-13 dari ras Yahudi. Kita tidak tahu persis ras Yahudi yang jumlahnya 12, menjadi 13 setelah mendapat tambahan dari ras bangsa Turki.

India, menjadi target selanjutnya. Inilah pusat kegelapan dunia di zaman modern. Saat orang telah meninggalkan penyembahan pada binatang, India masih saja menyembah binatang. Sapi, monyet dan ular diyakini sebagai tuhan-tuhan mereka. Kalau saja tida orang-orang dakwah, India merupakan miniatur bangsa kuno di abad modern. Suatu saat pada masa Imam Mahdi, satu miliar penduduk India akan masuk Islam.

Target selanjunya adalah bangsa Kiraman, demikianlah Nabi Muhammad menyebutnya. Nabi menyebutkan ciri-ciri orang Kirman adalah bermata sipit. Ini mengisayaratkan kepada bangsa-bangsa yang berada di Asia Timur: Cina, Jepang, Mongol, Korea dan termasuk Indonesia. Karena Indonesia secara geneologis berasal dari Cina. Hanya kulitnya saja yang berbeda karena perbedaan iklim antara Asia Timur dan Asia Tenggara. Pada asasnya sama.

Akhirnya Imam Mahdi dengan dibantu oleh Isa bin Maryam akan mendatangi Roma, pusat Katolik dan pusat bid’ah dalam tradisi agama Abraham (Nabi Ibrohim). Pada saat inilah Isa dan kaum muslimin yang beriman akan bersemangat menghacurkan salib,sebagai simbol kemusyrikan dan merupakan bid’ah besar dalam tradisi Abrahamik. Selain itu juga akan memusnahkan babi, yang pernah dihalalkan oleh Paulus, pendiri Katolik. Pada saat inilah seluruh orang-orang Nasrani akan berduyun-duyun masuk Islam.

Setelah peristiwa ini manusia terbagi dua: Islam dan Yahudi. Mengapa demikian? Karena seluruh manusia telah memeluk Islam. Kecuali bagsa Yahudi. Bangsa yang kini tidak lebih 12 juta ini memilih mati daripada harus memeluk Islam. Akhirnya mereka dibunuh oleh kaum muslimin tanpa kecuali. Hingga akhirnya kaum Yahudi lari terbirit-birit danv bersembunyi di balik bebatuan dan pepohonan. Anehnya, saking bencinya batu dan pohon itu atas orang-orang Yahudi, mereka pun memberitakan tempat persembunyian Yahudi kecuali Pohon Gorqod. Kata Nabi, karena ia merupakan pohon Yahudi.

Pada penaklukkan Roma itu pula, Dajjal, si pengecut keluar dari persembunyiannya. Dalam hadist disebutkan: yakhruju dajjal min issbahan ma’a sab’ina junudan min al-yahud (Akan keluar Dajjal beserta 70 ribu pasukan Yahudi di Ishbahan). Pada Hadist lain, disertai pula dengan 70 ribu ulama jahat; para wanita yang tidak menutup aurat dan para pemusik.
Dajjal akan menyerang Syam (Palestina), menghancurkan pasukan Imam Mahdi dan Isa bin Maryam. Pada waktu itu setelah shalat Subuh, jama’ah mesjid yang dipimpin oleh Al-Mahdi keluar. Sementara Dajjal bermaksud menyerangnya. Nabi Isa dan pasukan kaum muslimin bertemu dengan pasukan Dajjal. Kedua pasukan itu pun bertemu. Terjadilah perang campuh, hingga akhirnya seperti diceritakan di atas.

Ketika pasukan Yahudi mulai keteter, Dajjal bermaksud melarikan diri. Namun ia kepergok oleh Isa bin Maryam di gerbang Lud, Palestina. Saat berhadapan dengan Isa Putra Maryam, badannya mendadak meleleh seperti lilin kena api. Atau dalam lain riwayat, seperti garam terkena air. Hancur. Maka setelah itu musnahlah sejarah Dajjal yang bercokol membuat fitnah dan bid’ah selama lebih dari 4500 tahun.

Pasca pembunuhan Dajjal, dunia diliputi keamanan dan kedamaian. Kemakmuran material dan spiritual mendapat titik temu. Dunia dipimpin oleh seorang yang adil, kuat dan saleh. Itulah Al-Mahdi. Dialah khalifah terakhir kaum muslimin dan dunia: Khilafah ala minhajin nubuwwah.

Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000


 source

535 komentar:

  1. Keren Sekali Infonya
    Nice jadi bertambah deh Wawasan

    BalasHapus
  2. Terimakasih Informasinya Sangat Bermanfaat !!

    Semoga bermanfaat :)
    http://goo.gl/ClFO7j = Pengobatan Keloid
    http://goo.gl/bnVpzr = Obat Tradisional Radang Telinga
    http://goo.gl/tF6hcb = Obat Tradisional Kista
    http://goo.gl/As0z76 = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/Txpffq = Cara Mengobati Penyakit Stroke
    http://goo.gl/janFon = Cara Mengobati Kanker Payudara
    http://goo.gl/izp6Br = Obat Tradisional Asam Urat
    http://goo.gl/hdelPO = Pengobatan Penyakit Jantung
    http://goo.gl/hlDs1j = Pengobatan Penyakit Epilepsi Pada Anak
    http://goo.gl/pZIbCh = Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
    http://goo.gl/7eIoiW = Pengobatan Maag Kronis Dan Akut
    http://goo.gl/nJy4bA = Cara Menghilangkan Benjolan Dileher

    BalasHapus
  3. Terimakasih Infonya sangat Membantu

    Semoga Bermanfaat :D :)

    http://goo.gl/Ku6pnp = Obat herbal Radang Sendi
    http://goo.gl/vzEgRc = Obat Herbal Penyakit Asma
    http://goo.gl/UEadaG = Obat Herbal Hepatitis B
    http://goo.gl/ROqqXq = Obat Herbal Kolesterol
    http://goo.gl/REWynR = Obat Herbal Penyakit Jantung
    http://goo.gl/qTrFWK = Obat Herbal Asam Urat
    http://goo.gl/aBVNpG = Obat Herbal TBC
    http://goo.gl/7cEtsS = Obat Herbal Stroke
    http://goo.gl/BlXJrH = Obat Herbal Maag Kronis
    http://goo.gl/w2azYq = Obat Herbal Batu Ginjal
    http://goo.gl/8zM3Gx = Cara Mengobati Diabetes Melitus
    http://goo.gl/eC0T6D = Obat Herbal Demam Berdarah
    http://goo.gl/NOY219 = Obat Alami Penyakit Tipes
    http://goo.gl/kgpHmA = Pengobatan Polip Hidung

    BalasHapus
  4. orang tak akan sadar datangnya dajjal

    BalasHapus
  5. Sankyu Infonya Sangat Keren (y)
    Keep Posting Gan

    http://goo.gl/l59Vi4 = Cara Mengobati Herpes
    http://goo.gl/Csp73S = Obat Sakit Maag
    http://goo.gl/yhvKDW = Cara Mengobati Limpa Bengkak
    http://goo.gl/KslXQT = Cara Mengobati Hidrosefalus Pada Bayi
    http://goo.gl/hW3Qz9 = Cara Mengobati Kolesterol
    http://goo.gl/UyjlJ1 = Cara Mengobati Polip Hidung
    http://goo.gl/ppwSZz = Obat Penyakit jantung Alami
    http://goo.gl/hFVbp7 = Cara Mengobati Sinusitis
    http://goo.gl/iiQTpO = Cara Mengobati Keloid
    http://goo.gl/cDVSvI = Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi
    http://goo.gl/Z5ypxX = Pengobatan Hepatitis B Kronis
    http://goo.gl/9pXQ5G = Pengobatan Kanker Serviks Secara Alami
    http://goo.gl/XLAjL7 = Pengobatan Migrain Saat Hamil
    http://goo.gl/xmcDZ7 = Cara mengobati Ambeien
    http://goo.gl/e5A32h = Pengobatan Epilepsi

    BalasHapus
  6. Keren Infonya Gan
    Update terus Postignnya Gan (y)

    Semoga Bermanfaat :)
    http://goo.gl/CTLORn

    BalasHapus
  7. info nya sangat mantap. banyak ilmu yang dapat kita ambil

    BalasHapus
  8. Obat Glaukoma Paling Mujarab Said Sankyu infonya Gan Sangat Membantu

    BalasHapus
  9. zaman sekarang juga dajjal sudah nampak namun dalam sifanya, seperti manusia banyak yang menjadi pembohong besar di negeri ini

    BalasHapus
  10. kalo dajjal emang sudah banyak gan, kalo kata orang sunda, dajjal itu dada sama bujal . jaman sekarang udah banyak cewe yang memperlihatkan dada dan perutnya. astagfirulloh.

    BalasHapus
  11. makasi gan sangat memberikan ilmu pengetahuan tentang adanya dajal

    BalasHapus
  12. Cara Menghilangkan Benjolan Di Leher (Kanker Kelenjar Getah Bening) Secara Alami Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Leher Tanpa Perlu Operasi.

    BalasHapus
  13. Obat Herbal Polip Hidung

    Punya Masalah Polip Hidung?? Sudah Berobaat Belum Ada Hasil?? Kini Telah Hadir Obat Herbal Polip Hidung Jelly Gamat Gold-G Yang Mampu Mengobati Polip Hidung Secara Alami Tanpa Operasi. Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Jelly Gamat Gold-G 100% Terbuat Dari Bahan Alami Bebas Zat Kimia Sehingga Aman Dikonsumsi Karena Tidak Menyebabkan Efek Samping.

    BalasHapus
  14. Terimkasih Atas Informasinya,, Sangat Bermanfaat

    Kunjungi Juga Blog Saya

    Arigatou :)

    BalasHapus
  15. Nice Info Gan

    Kunjungi Juga
    http://goo.gl/Xyt7QZ = Obat Tradisional Thalasemia
    http://goo.gl/dG3nr5 = Obat Tradisional Gagal Ginjal
    http://goo.gl/ZfwelC = Cara Mengobati Penyakit TBC Secara Tradisional
    http://goo.gl/ExD6fL = Obat Tradisional Radang Sendi Paling Ampuh
    http://goo.gl/S775Yl = Obat Tradisional Alami Demam Berdarah
    http://goo.gl/75yIqj = Obat Tradisional Migren Paling Mujarab
    http://goo.gl/BFlZCo = Pengobatan Radang Usus
    http://goo.gl/AE4cKl = Obat Asam Urat Tradisional Alami
    http://goo.gl/ZKRb4m = Obat Tradisional Stroke Alami
    http://goo.gl/kSDqX4 = Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi
    http://goo.gl/aW0cw6 = Cara Mengobati Sakit Migren
    http://goo.gl/IWUskA = Obat Tradisional Penyakit jantung
    http://goo.gl/zzMk27 = Cara Mengobati Epilepsi

    BalasHapus
  16. Djajal bukanya hadir di akir zaman Gan ??

    BalasHapus
  17. Nice Info Gan
    kunjungi juga Habuzeri Jelly Gamat Gold-G Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Blog Dofollow Juga Gan

    BalasHapus
  18. Terima kasih atas informasinya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  19. Nice Info Gan

    Kunjungi Juga Blog Ane

    Obat Herbal Asam Urat Paling Ampuh
    http://habuzerijellygamatgold-g.blogspot.com/2014/12/cara-mengobati-penyakit-asma-secara.html

    BalasHapus
  20. Nice Info Gan
    Salam Blogger

    Kunjungi Juga Blog Ane
    Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami
    http://habuzerijellygamatgold-g.blogspot.com/2014/12/cara-menurunkan-tekanan-darah-tinggi-secara-alami.html

    BalasHapus
  21. Kunjungan Silaturahmi
    Salam Sehat Gan

    Kunjungi Juga Artikel Saya
    Obat Herbal Kanker Serviks
    http://obatjellygamatgoldg.net/obat-herbal-kanker-serviks/

    BalasHapus
  22. Nice Post Gan
    Update Terus Blognya
    Kunjungi Juga Website ane
    Cara Mengobati Rematik Secara Alami
    http://jellygamat-gold.net/cara-mengobati-rematik-secara-alami/

    BalasHapus
  23. oh begitu sejarahnya dajjal makasih infonya

    BalasHapus
  24. Pengobatan Diabetes Melitus Tanpa Operasi
    http://habuzerijellygamatgold-g.blogspot.com/2014/12/pengobatan-diabetes-melitus-tanpa-operasi.html

    BalasHapus
  25. Obat Tradisional Batu Ginjal
    http://jamutradisionalmujarab.com/obat-tradisional-batu-ginjal/

    BalasHapus
  26. sunnatullah, ada baik ada jahat, tinggal kita menentukan dimana posisi kita masing-masing...

    BalasHapus
  27. We are teak garden furniture manufacturer, wholesaler and exporter. All of the furniture produced by own factory, we are no reseller so we can give the best price and the best quality for the buyer.

    Our aim is dealing with the people who concerns in a mutual business
    on a long term base.

    Interested ?

    Contact us now, use form below: www.elliafurniture.com

    BalasHapus
  28. Saya suka sejarah gan,, apalgi sejarah islam terimakasih gan informasinya menarik

    BalasHapus
  29. Waah kereeen banget isinya... serem juga membaca keberhasilan dajal dalam menjerumuskan manusia

    BalasHapus
  30. informasi yang sangat menarik dan bermanfaat terima kasih admin

    BalasHapus
  31. ngeri juga ya tentang dajjal ini ... tngks gan informasinya

    BalasHapus
  32. happy bloging gan, artikel yg bermanfaat..

    BalasHapus
  33. makasih gan kini aku udah tau tentangsilsilah dajjal yang sebenarnya gan.

    BalasHapus
  34. terimakasih infonya menarik dan mendidik lebih baik

    BalasHapus

  35. mantab gan, ini benar2 nyata gan. saya tersentuh mendengar nya

    BalasHapus
  36. Artikel yang sangat menarik untuk dibaca, dan juga bermamfaat untuk menambah wawasan kita.

    BalasHapus
  37. banyak banget yang komentar di blog nya om

    BalasHapus
  38. blognya maju x mas, sukse trus

    BalasHapus
  39. makasih artikelnya gan bener2 bermafaat

    BalasHapus
  40. nice post, thanks for sharing ijin backlink om

    BalasHapus
  41. Baru kali ini Saya dapat info tentang Djajal lebih detail
    Makasih Sob,,,

    Izin terkenal,,,,,
    MJ Asemrowo
    MJ Simokerto
    MJ Gununganyar
    MJ Sukolilo

    BalasHapus
  42. info yang menari dan bermanfaat itu gan. trims ya

    BalasHapus
  43. infa yang sangat menari, karena membacanya jadi lebih tau sejarah. makasih banyak

    BalasHapus
  44. Terimakasih atas informasinya gan, sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  45. Ternyata Uncle Sam adalah dajjal. Saya baru menetahui informasi ini.
    Terimakasih sudah share

    BalasHapus
  46. kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4 angka 5136 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SABLOSO,,di no ((( 0852 1141 9861 )))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.

    BalasHapus
  47. kedatangan dajjal akan menjadi pertanda datangnya hari akhir.... masyaAllah...

    BalasHapus
  48. saya belum sempat baca semua nih baru setengahnya tapi seru banget nih sejarahnya nanti di lanjut ya :)

    BalasHapus
  49. terus semangat yah gan menjelajah dan mengarungi dunia blogger..
    makasih buat informasi, ilmu, serta hiburannya ..
    kapan kapan ane jelong jelong lagi kesini..

    BalasHapus
  50. maaf sebagi saran, ada baiknya anda menyertakan sumber dari artikel ini, agar orang lebih percaya, karena hal ini menyengkut sejarah ratusan, bahkan mungkin ribuan tahun,

    BalasHapus
  51. saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak yang sekian kalinya kepada KI SAKTI karna nomor togel MAGNUM4D yang KI SAKTI berikan 4D yaitu..6600..alhamdulillah ternyata tembus lagi ,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan KI SAKTI karna beliau sudah banyak membantu kami sekeluarga dengan angka2 ghoibnya dan telah merubah kehidupan saya jauh lebih layak dari pada sebelumnya,berkat KI SAKTI kami sudah punya rumah sendiri dan juga punya usaha sendiri , dan sudah punya tabungan di BANK sudah begitu banyak. Peramal lain yang saya mintai angka jitu tidak ada satupun yang tembus malahan saya terlilit hutang yang lumayan cukup banyak,dan Akhirnya saya mendapatkan peramal togel yang asli saya akui kalau KI SAKTI memang peramal jitu dan pantas di ajungkan jempol,jika anda ingin merubah nasib anda dengan angka ghoib yang di jamin 100% jebol,hubungi KI SAKTI di nomor : 082_338_188_733 ,angka yang di berikan KI SAKTI jangan di ragukan lagi soalnya saya sudah membuktikannya sendiri,angka ghoib yang KI SAKTI berikan mulai dari 2d,3d,4d,sio semuanya tembus 100% , sudah 5 kali putaran saya menang Dan tidak pernah meleset , dan hanya KI SAKTI yang bisa menjamin 100% kemenangan,sekarang giliran anda membuktikannya sendiri, INI ASLI, BUKAN REKAYASAH !!! ….
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL KI SAKTI
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: dubai
    angka"GHOIB thailand

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  53. keren nih ceritanya, ane belum selesai baca nanti mau dilanjut lagi deh...
    manfaat banget nih gan

    BalasHapus
  54. Artikelnya sangat menarik,bermanfaat pula untuk saya,terimakasih

    BalasHapus
  55. Artikel yang anda buat sangat menarik dan bermanfaat,saya tunggu artikel-artikel selanjutnya gan

    BalasHapus
  56. Semoga postingan anda dapat bermanfaat untuk orang banyak..terimkasih buat postinganya di tunggu postingan berikutnya lagi..selamat pagi.. http://goo.gl/CrzI10

    BalasHapus
  57. Simbol dajjal sekarang sudah banyak sekali ... semoga kita tidak termasuk orang yang terkena fitnah dajjal

    salam
    http://goo.gl/rDyhGk

    BalasHapus
  58. Artikel yang bagus gan :)
    Terima kasih gan infonya :)

    Silakan Kunjungi blog ane ya gan ^_^

    http://www.sastraciang.com

    http://trikandroid89.blogspot.com

    http://trikkomputer89.blogspot.com


    http://goo.gl/c9U209
    http://goo.gl/Pu2tBk
    http://goo.gl/2VcW1H
    http://goo.gl/ZIKhVS
    http://goo.gl/j7uV3y
    http://goo.gl/Ng4y03

    BalasHapus
  59. Info penting sekali...trims banyak gan...salam berbagi

    BalasHapus
  60. Informasi yang sangat bermanfaat saya tunggu informasi terbarunya

    BalasHapus
  61. artikel yang menarik tapi menyeramkan juga , tapi menambah wawasan dari zaman ke zaman ,

    BalasHapus
  62. Artikel yang sangat bermanfaat dan penuh dengan informasi,terimakasih semoga kunjungan kami berkenan

    BalasHapus
  63. Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat penuh dengan informasi,terimakasih

    BalasHapus
  64. terimakasih banyak atas informasinya...tetap semangat dan mengahasilkan tulisan yang luar biasa dan sukses selalu

    BalasHapus
  65. setelah saya simak,artike di atas sangat bermanfaat dan telah memberikan informasi yang sangat luar biasa,terimakasih gan

    BalasHapus
  66. setelah saya simak,artikel di atas sangat bermanfaat dan telah memberikan informasi yang sangat luar biasa,terimakasih gan

    BalasHapus
  67. Infonya sangat menarik dan bermanfaat untuk di simak,,,sukses selalu untuk info and websitenya be the best to the next info.

    BalasHapus
  68. Terimakasih atas artikelnya sangat menarik dan bermanfaat,semangat terus dalam menghasilkan tulisan yang luar biasa,sukses selalu

    BalasHapus
  69. semua telah tersaji dengan sempurna melalui website ini.. informasi Honda CBR1000RR SP , Modern Minimalist House , Kawasaki Ninja H2 and H2R , Minimalist House Design yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks mas bro telah rela berbagi dengan kami.

    BalasHapus
  70. Informasi yang sangat bermanfaat dan menambah wawasan serta pengetahuan update terus ya, terimakasih

    BalasHapus
  71. postingannya sangat menarik bermanfaat sekali gan ...Thanks udah share

    BalasHapus
  72. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    BalasHapus
  73. Artikel yang menarik dan sangat bermanfaat,banyak pengetahuan yang saya dapatkan,terimakasih gan

    BalasHapus
  74. Very nice the article, gan..
    informasi yang disajikan juga menarik dan bermanfaat, terimakasih

    BalasHapus
  75. artikelnya bermanfaat sekali. dari sini saya dapat ilmu baru

    BalasHapus
  76. memang website yang keren memang all new kia rio harus begini,selalu mengedepankan kepuasan dan banyak memberi manfaat bagi pengunjungnya. specification suzuki swift

    BalasHapus
  77. posting yang sangat menarik sekali untuk di simak sukses slalu untuk websitenya

    BalasHapus
  78. Banyak cerita tentang sejarah dajjal. Yang pasti dajjal akan mati ditangan Nabi Isa dengan izin ALLAH. WALLAHU A'LAM.

    BalasHapus
  79. This post is very useful for me, thank you for the information you provide, the more successful and I wait for another article

    BalasHapus
  80. Ijin Blogwalking ya gan, Salam Sukses :)

    BalasHapus
  81. Dengan 1 User ID Bisa Bermain Untuk Semua Games.
    0,8% Komisi Rollingan Live Casino
    0,5% Komisi Rollingan Sportsbook
    Cashback 5% Sportsbook
    Cashback 5%-10% Slot Game
    Cashback 0,2% Turnover Poker, DominoQQ, CEME, Blackjack
    Cashback 5% NumberGame3D

    Agen Judi Online Live Casino, Sportsbook, Lottery, Number Games 3D, Poker, DominoQQ, CEME, Blackjack.

    Minimal Deposit 25.000,-
    Minimal Withdraw 50.000,-
    Via bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI, Danamon, dan CIMB.

    http://www.warung757.com/
    DAFTAR
    Pin BB -> 7B4EE8D7

    BalasHapus
  82. thanks gan , udah share cerita / artikel, semoga bermanfaat .

    BalasHapus
  83. wah gitu yah tp ini artikelnya jarang di update

    BalasHapus
  84. Jadi Malaikat Jibril yang mengasuh Si Samiri,
    Tapi di akir hayatnya di bunuh Nabi Isa AS.

    Izin terkenal :
    Sedot WC Sukomanunggal
    Sedot WC Kenjeran
    Sedot WC Rungkut

    BalasHapus
  85. pengetahuan sejarah yang sangat bermanfaat gan
    terimakasih telah berbagi.
    mohon ijin blog walking ya gan...

    BalasHapus
  86. Nice Info Artikelnya Gan..
    Ditunggu Artikel Selanjutnya.. ^^

    BalasHapus
  87. Artikel Anda bagus sekali..
    Terima kasih Atas info yang diberikan
    Ditunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus

Post Top Ad

Space Iklan