BBM Akan Tersedia Untuk PC - Indriawan dot Com | Informasi Dan Berita Online

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Jumat, 27 September 2013

BBM Akan Tersedia Untuk PC



BlackBerry Jam Asia 2013 yang digelar kemarin (26-27 Sep) di Hong Kong. Jika Anda berharap BBM for Android dan iOS akan diluncurkan di acara tersebut, tampaknya tidak demikian. Penundaan rilis BBM for Android dan iOS masih terus berlansung karena tampaknya BlackBerry masih kesulitan membenahi masalah pada server mereka yang diakibatkan membludaknya pengguna aplikasi BBM beta for Android pekan lalu.

Kita tinggalkan sejenak hiruk-pikuk penantian jutaan orang akan aplikasi BBM di Android dan iOS karena yang bisa dijumpai di BlackBerry Jam 2013 justru adalah BBM for Windows.



Adalah engineer BlackBerry, Chris Smith dan Alec Saunders yang mendemokan aplikasi BBM di sebuah komputer Windows. Aplikasi tersebut bisa berjalan lancar dan terlihat seperti remote desktop. Tidak ada nama yang diberikan terhadap fungsi BBM di Windows namun pihak BlackBerry mengatakan akan membawa fitur BBM yang mirip remote desktop tersebut ke komputer Mac.

Akan sangat keren jika nantinya fitur ‘remote desktop’ di BBM bisa dipakai Windows dan Mac. Dan akan lebih keren lagi jika fitur tersebut tidak hanya menyambangi pengguna BBM di BlakcBerry 10 handset tetapi juga pemilik smartphone Android dan iPhone. Tunggu saja kehadiaran BBM untuk PC anda.


Source : http://blackberry.gopego.com/2013/09/blackberry-demokan-bbm-di-komputer-windows

1.098 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1401 – 1098 dari 1098
«Terlama ‹Lebih tua   1401 – 1098 dari 1098   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Post Top Ad

Space Iklan